Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (kiri). (Foto: Antara/Syaiful Arif)
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (kiri). (Foto: Antara/Syaiful Arif)

Pesan Manajer kepada Pelatih Madura United

Bola liga indonesia Piala Indonesia
Muhammad Al Hasan • 15 April 2019 20:07

Manajer Madura United, Haruna Soemitro meminta Dejan Antonic untuk mengalahkan Persebaya. Dia tak ingin kekalahan kembali diterima Bajul Ijo.

Jakarta: Madura United kembali berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Indonesia. Sebelumnya, Madura United kalah dari Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2019.
 
Pada laga yang mengadopsi sistem kandang-tandang itu, Sapeh Kerrab dikalahkan oleh Bajul Ijo dengan agregat skor 2-4.
 
Menghadapi nasibnya di Piala Indonesia, manajer Madura United Haruna Soemitro menyebut pertemuan ini ibarat pertandingan remedial. Ia yakin timnya tidak bakal memiliki nasib seperti di semifinal Piala Presiden.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya ini ibarat remidial, saya pikir remedial yang ketiga atau keempat ini saya bilang tidak boleh gagal," kata Haruna di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2019.
 
Ia pun mengultimatum sang pelatih Dejan Antonic agar bisa menang menghadapi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu. Terlebih, bila melihat empat pertemuan terakhir Laskar Sapeh Kerrab tidak pernah menang menghadapi Persebaya.

Baca: Djanur Menyoroti Lini Tengah Persebaya

"Kalau remedial sampai ketiga keempat gagal ya itu kebangetan. Saya bilang ada tiga trofi pada 2019 ini, piala presiden, piala indonesia dan liga. Satu trofi sudah lewat tinggal dua trofi itu tidak boleh dilewatkan, karena itu target manajemen. Apalagi ada reward kita tampil di Asia, jadi harus diambil," pungkas Haruna.
 
Video: Anthony Ginting ke Semifinal Singapura Open
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif