Irfan Jaya (kanan). (ANTARA FOTO/Hendri)
Irfan Jaya (kanan). (ANTARA FOTO/Hendri)

Irfan Jaya tidak Menyangka Jadi Pemain Muda Terbaik

Bola persebaya Piala Presiden 2019
Daviq Umar Al Faruq • 13 April 2019 10:49
Malang: Penyerang muda Persebaya, Irfan Jaya, dianugerahi penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019. Penyerang timnas U-23 itu pun berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp150 juta.
 
Kepada awak media, Irfan mengaku bersyukur bisa mendapat penghargaan tersebut. Tapi, dia sungguh tidak menyangka dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan mengalahkan nominasi lainnya.
 
"Semoga gelar ini bisa jadi motivasi buat saya sendiri untuk bisa jadi lebih baik. Ini semua juga berkat dukungan dari teman-teman semua di tim," kata Irfan saat konferensi pers.

Klik:Tundukkan Persebaya, Arema Juarai Piala Presiden 2019


Kendati demikian, kesuksesan Irfan gagal diikuti timnya karena Persebaya kalah 0-2 dari Arema FC pada leg 2 babak final, Jumat 12 April malam WIB. Sebelumnya pada leg 1, Persebaya bermain imbang 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski Persebaya menjadi runner up, Irfan tidak ingin larut dalam kekecewaan. Sebab, seluruh pemain Bajul Ijo dikatakannya telah berjuang maksimal untuk meraih hasil terbaik.
 
"Kami punya banyak peluang pada babak pertama tapi tidak gol. Kami sudah menekan terus tapi enggak gol juga. Arema yang melakukan serangan balik malah menciptakan gol. Itulah yang membebani kami untuk kejar skor," beber Irfan.
 
"Tapi enggak apa apa karena ini masih pramusim. Kita fokus saja untuk Liga 1 musim ini," tambahnya menutup.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif