Pelatih Arema, Milomir Seslija (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Pelatih Arema, Milomir Seslija (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

liga 1 2019

Arema Janji Suguhkan Permainan Menyerang di Madura

Bola arema malang liga 1 indonesia Madura United
Daviq Umar Al Faruq • 20 Juli 2019 06:02

Pelatih Arema Milomir Seslija mengatakan, timnya tidak akan mengubah gaya bermain menyerang meski bakal tampil di kandang klub kuat, Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.?


Malang: Arema FC bakal bertandang ke markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu 20 Juli 2019. Jalannya pertandingan diprediksi menarik karena kedua tim sama-sama bertipikal menyerang.
 
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan Madura United adalah tim yang berkualitas dengan deretan pemain bertalenta bagus. Dia pun menyebutk tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu selalu tampil menyerang di setiap laga.
 
"Mereka pasti akan bermain menyerang saat melawan kami dan ini akan jadi laga yang bagus," katanya.

Baca:Atlet Atletik Indonesia Sumbang Tiga Medali Emas ASG 2019


"Kami hormati mereka. Kami akan coba berbuat sesuatu di sini untuk membuat laga menjadi lebih berkualitas dengan bermain bagus," imbuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Untuk membendung serangan Madura United, Milo, sapaan akrabnya, mengaku tim nya bakal bermain dengan konsentrasi tinggi, terutama di lini belakang. Selain itu, Hamka Hamzah dan kawan-kawan juga diminta tetap tampil percaya diri.
 
"Kita akan coba yang terbaik. Kita akan tampil menyerang seperti tiga laga terakhir kami. Dari tiga laga itu kami sudah cetak delapan gol dan kami berharap besok bisa cetak gol lagi," tegasnya.
 
Seperti diketahui, Arema FC berbekal catatan positif jelang lawan Madura United. Tim berjuluk Singo Edan itu meraih kemenangan beruntun pada tiga laga terakhir.
 
Yakni menang lawan Persipura Jayapura (3-1), menang lawan Semen Padang (0-1) dan menang lawan Perseru Badak Lampung (4-1).

Baca juga:Belum Menyerah Kejar Pogba, Juventus Tawarkan Uang Plus Tiga Pemain


Arema pun masih ingin melanjutkan catatan positif tersebut di kandang Madura United. Duet striker Dedik Setiawan-Sylvano Comvalius pun kembali dipercaya dalam laga ini.
 
"Kami akan coba hentikan mereka. Ini bukan laga yang mudah. Saya harap kami bisa lebih berkonsentrasi besok dan bermain secara tim untuk hasil," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema FC saat ini tengah bertengger di peringkat sembilan pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 12 poin. Sedangkan Madura United berada di peringkat empat dengan koleksi 14 poin.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Ahsan/Hendra Raih Tiket Semifinal Indonesia Open

 

(ACF)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif