Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Menyambangi Markas Persib, Borneo FC Boyong 19 Pemain

Bola persib bandung liga 1 indonesia Borneo FC
Roni Kurniawan • 14 Agustus 2019 13:10

Borneo FC mewaspadai performa Persib Bandung saat lanjutan Liga 1 2019. Sebab, ada kemungkinan Maung Bandung meraih kemenangan usai menelan tiga hasil minor.

Bandung: Borneo FC berhasrat mencuri poin atas Persib Bandung kala bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu, 14 Agustus 2019. Borneo pun mewaspadai kebangkitan Persib yang memiliki catatan buruk lantaran gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.
 
Menurut pelatih Borneo, Mario Gomez, keterpurukan Persib dalam tiga laga terakhir tidak menjadi patokan saat bersua di SJH nanti malam pukul 18.30 WIB. Terlebih, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter fanatik di stadion.
 
"Kami tahu mereka sedang dalam momen yang kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momentnya," ujar Gomez.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih asal Argentina ini mengakui jika klub lawan menghadapi Persib di Bandung, kerap sulit untuk mendapatkan poin. Namun, angkernya SJH mulai luntur sebab Persib telah mengalami dua kali kekalahan serta dua kali imbang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-18 vs Myanmar

"Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat. Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin," sambungnya.
 
Sebanyak 19 pemain pun diboyong Gomez guna mewujudkan target mencuri poin atas tuan rumah. Ia optimistis, anak asuhnya bisa bermain maksimal meski diyakini akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.
 
"Kami membawa 19 pemain. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin dimana pun termasuk ketika bermain di kandang lawan," pungkasnya.
 
Video: Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif