Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-18 vs Myanmar

Bola Piala AFF U-18
Rendy Renuki H • 14 Agustus 2019 08:36
Jakarta: Timnas Indonesia U-18 akan menjalani partai terakhir penyisihan Grup A Piala AFF, Rabu 14 Agustus. Garuda Nusantara bakal menghadapi Myanmar pada laga di Thong Nat Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam.
 
Timnas U-18 saat ini masih berstatus pimpinan klasemen Grup A. Rendy Juliansyah Cs telah mengoleksi 12 poin, hasil dari sapu bersih kemenangan empat laga sebelumnya.
 
Myanmar pun demikian. Mereka bertengger di posisi kedua dengan torehan poin yang sama dengan Indonesia. Hanya kalah selisih gol saja dengan Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun pelatih Fakhri Husaini menargetkan Indonesia finis sebagai juara Grup A. Ia optimistis bisa meraih kemenangan dari Myanmar, mengacu karakter permainan lawan yang mirip dengan tim lain di Grup A.
 
"Melawan tim yang saya rasa memiliki karakter mirip seperti Laos, bermain menekan, keras kepala dan berani duel, saya berharap anak-anak bisa memetik pelajaran dari laga sebelumnya," kata Fakhri.
 
Ia pun menegaskan siap menghadapi siapa pun calon lawan di semifinal dari Grup B. Di mana peta persaingan Grup B menurutnya lebih merata kompetitif.
 
"Kami akan lihat (calon lawan dari Grup B). Tapi, kami tak bisa pilih lawan. Yang pasti kami lihat adalah tiga tim yang punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya.
 
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia U-18 vs Myanmar:
 
15.30 WIB - Myanmar vs Indonesia (Live SCTV)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif