Pelatih Kepala Persija Jakarta Julio Banuelos dan Sandi Sutha (dua foto paling kiri), saat di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Pelatih Kepala Persija Jakarta Julio Banuelos dan Sandi Sutha (dua foto paling kiri), saat di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Jelang Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Shahar Diteror, Pelatih Persija Pilih Bungkam

Bola sepak bola persija Piala Indonesia
Muhammad Syawaluddin • 05 Agustus 2019 22:02
Makassar: Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, menjalanl leg kedua final Piala Indonesia 2019. Hanya saja, di laga krusial tersebut kiper baru mereka Shahar Ginanjar tak ikut serta.
 
Pelatih kepala Persija Jakarta Julio Banuelos, membenarkan bahwa kiper yang didatangkan pada paruh musim dari PSM tersebut tidak dibawa ke Makassar. Julio enggan menyebutkan kenapa Shahar tidak diikutkan.
 
"Masalah Shahar biar kami saja dari tim (Persija) yang tahu," kata Julio, saat berada di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pasalnya sempat beredar kabar, Shahar Ginanjar, tidak dibawa pelatih kepala lantaran teror yang didapatnya di media sosial. Namun, Julio tidak mau membicarakan hal itu terlalu jauh. Dirinya bersama tim saat ini hanya ingin fokus untuk pertandingan besok, dan menyiapkan tim dalam laga untuk memperebutkan juara tersebut.
 
Baca juga: Jelang Final Piala Indonesia, 5.000 Personel Sterilkan Stadion Andi Mattalatta
 
"Kami sudah siap, dan ini pertandingan yang kami tunggu-tunggu," jelasnya.
 
Gelandang Persija Sandhy Sutha, mengatakan dirinya dan kawan-kawan telah siap untuk menjalani laga melawan PSM Makassar besok. Persiapan leg kedua final Piala Indonesia ini sudah dilakukan sejak masih di Jakarta.
 
Terkait, tekanan yang dihadapi jelang laga tersebut, Sandhy menyebut bahwa itu hal yang biasa. Di beberapa tempat atau di setiap laga tekanan pasti ada, namun tergantung bagaimana setiap pemain menyikapi.
 
"Setiap daerah tekanan pasti ada, tapi itu lagi tergantung bagaimana pemain menyikapi hal itu," jelasnya.
 
Video: Matic Berharap Pogba Bertahan

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif