\ Susunan Pemain Brasil vs Argentina: Messi dan Aguero jadi Starter - Medcom.id
NEWSTICKER
    Lionel Messi (Foto: AFP/Douglas Magno )
    Lionel Messi (Foto: AFP/Douglas Magno )

    Semifinal Copa America 2019: Brasil vs Argentina

    Susunan Pemain Brasil vs Argentina: Messi dan Aguero jadi Starter

    Bola liga dunia timnas brasil copa america timnas argentina
    Patrick Pinaria • 03 Juli 2019 07:19
    Timnas Brasil akan mengandalkan Roberto Firmino sebagai ujung tombak. Sedangkan Argentina akan mempercayakan posisi penyerang kepada Sergio Aguero dan Lautaro Martinez.
     
    Jakarta
    : Pertandingan babak semifinal Copa America 2019 antara Brasil kontra Argentina mendekati kick-off. Kedua tim pun sudah mempersiapkan skuat terbaiknya pada laga tersebut.
     
    Brasil akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga yang digelar di Stadion Governador Magalhaes Pinto tersebut. Roberto Firmino dipercaya pelatih Brasil, Tite sebagai ujung tombak.
    Click to Expose

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


      Namun, Firmino tidak akan sendiri ditugaskan untuk menembus pertahanan Argentina. Ia akan disokong oleh tiga pemain seperti Philippe Coutinho, Everton, dan Gabriel Jesus. Ketiganya ditempatkan menjadi gelandang serang pada laga tersebut.

    Baca: AS Segel Tempat di Final Piala Dunia Wanita 2019


    Sedangkan gelandang sentral akan dipercayakan kepada Casemiro dan Arthur. Kedua pemain tersebut akan membantu bertahan dan juga membangun permainan Brasil.
     
    Sementara itu, duet Thiago Silva dan Marquinhos menjadi andalan untuk menjaga jantung pertahanan Selecao. Adapun tugas bek sayap diserahkan kepada Alex Sandro dan Dani Alves. Keempat bek tersebut akan membantu tugas kiper Alisson agar terhindar dari kebobolan.

    Baca: Tottenham Menangkan Perburuan Tanguy Ndombele


    Kubu Argentina pun mempersiapkan skuat terbaiknya. Dengan menggunakan formasi 4-3-1-2, pelatih La Albiceleste Lionel Scaloni akan mengandalkan Sergio Aguero dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak tim.
     
    Kedua striker tersebut juga akan dibantu oleh mega bintang Argentina Lionel Messi. Ia bakal berperan sebagai penyerang lubang pada laga ini.
     

    Berikut susunan pemain kedua tim:
     
    Brasil: Alisson, Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro, Arthur, Casemiro, Everton, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Gabriel Jesus.
     
    Argentina: Franco Armani, Juan Foyth, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Marcos Acuna, Lionel Messi, Lautaro Martínez, Sergio Aguero.
     

    Video: Zaha Mimpikan Bermain di Arsenal
     

     

    (PAT)
    LEAVE A COMMENT
    LOADING
    social
    FOLLOW US

    Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

    Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

    unblock notif