Momen saat bek Belanda Virgil Van Dijk melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Frenkie De Jong usai mencetak gol ke gawang Jerman (Foto: AFP/Patrik Stollarz)
Momen saat bek Belanda Virgil Van Dijk melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Frenkie De Jong usai mencetak gol ke gawang Jerman (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Hasil Lengkap UEFA Nations League Dini Hari Tadi

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 20 November 2018 06:41
Jakarta: Beberapa pertandingan antarnegara pada Selasa 20 November usai digelar. Salah satunya adalah laga seru antara Jerman kontra Belanda yang berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim berduel dalam laga terakhir penyisihan Grup 1 UEFA Nations League A 2018--2019. Pada laga tersebut, Jerman dan Belanda harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasil imbang tersebut sudah cukup membuat Belanda lolos ke babak semifinal. Sebab, dengan tambahan satu poin, mereka naik ke puncak klasemen sementara, menggeser posisi Prancis. Meski memiliki poin sama dengan Les Bleus, Belanda unggul dalam produktivitas gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Tahan Imbang Jerman, Belanda Lolos ke Semifinal Adapun kemenangan didapat Republik Ceko pada penyisihan Grup 1 League B. Mereka sukses mengalahkan tim tamu Slovakia dengan skor 1-0. Namun, hasil tersebut tidak cukup membuat mereka naik ke League A lantaran harus puas finis di posisi kedua dengan mengoleksi enam poin.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan didapat Denmark kala menjamu Republik Irlandia pada laga terakhir penyisihan Grup 4. Mereka harus bermain imbang tanpa gol.

Tambahan tiga angka membuat Denmark naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi delapan poin. Posisi yang membuat mereka berhasil promosi ke League A.


Berikut hasil lengkap UEFA Nations League, Selasa 20 November dini hari WIB:

League A
Jerman 2-2 Belanda

League B
Republik Ceko 1-0 Slovakia
Denmark 0-0 Republik Irlandia

League C
Bulgaria 1-1 Slovenia
Siprus 0-2 Norwegia

League D
Andorra 0-0 Latvia
Georgia 2-1 Kazakhstan
Macedonia 4-0 Gibraltar
Liechtenstein 2-2 Armenia


Video: Pelatih Persija Optimis Menang atas Persela

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi