Ezra Walian saat memperkuat Timnas U-22 di laga uji coba (Media Indonesia -Susanto)
Ezra Walian saat memperkuat Timnas U-22 di laga uji coba (Media Indonesia -Susanto)

Kualifikasi Piala Asia U-23

Indra Sjafri Kesulitan Pantau Kualitas Ezra Walian di YouTube

Bola timnas u-23 kualifikasi piala asia u-23 Indra Sjafri Ezra Walian
Muhammad Al Hasan • 13 Maret 2019 00:02
Indra Sjafri mengaku kesulitan memantau performa Ezra Walian dari YouTube karena tidak mendapatkan video penampilan terbaru Ezra. Maka dari itu, ia masih menunggu kehadiran Ezra untuk melihat secara langsung kualitas pemain yang merumput bersama klub Belanda,RKC Waalwijk itu.
 
Jakarta:
Sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 telah memasuki hari kedelapan pada Selasa, 12 Maret 2019. Namun Ezra Walian, salah satu pemain yang ditunggu-tunggu kehadirannya, belum juga menampakkan batang hidungnya.
 
Padahal sesi pemusatan latihan sudah hampir usai. Sesuai jadwal, sesi pemusatan latihan Timnas U-23 akan berakhir pada 17 Maret. Saat itu, para penggawa skuat Garuda Muda tinggal bersiap terbang menuju Hanoi, Vietnam, untuk bertarung di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri hingga kini masih sabar menanti kedatangan pemain yang merumput bersama RKC Waalwijk di kasta kedua Liga Belanda itu. Indra belum mencoret nama Ezra dari list pemain karena ingin melihat secara langsung kualitas yang dimiliki sang pemain.

Baca:Indra Sjafri Garansi Tempat buat Saddil dan Egy di Timnas U-23


Berbeda dengan Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri yang gaya bermainnya sudah sangat diketahui, Indra mengaku masih buta dengan karakter permainan Ezra. Untuk itulah, di sisa waktu pemusatan latihan ini, ia berharap Ezra hadir dan menunjukkan kualitas terbaik sehingga ia membawanya ke Kualifikasi Piala Asia U-23.
 
"Saya kesulitan mencari profile dia (Ezra) di YouTube. Saya tidak bisa melihat (permainan Ezra) pertandingan terakhir (terbaru), " kata Indra saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2019.
 
"Mudah-mudahan dia datang dia membawa pendukung, membawa lampiran, laporan teknis dari pelatih dia, tapi saya rasa untuk adaptasi saya belum pernah tahu kualitas dia. Makanya saya panggil dia dari mulai AFF supaya dia punya kans untuk bisa menjadi bagian dari tim saya," ujar dia.
 
Ezra saat ini diketahui sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Dalam instagram story miliknya, Selasa 12 Maret sore tadi, Ezra sempat menunjukkan video bahwa ia tengah berada dalam pesawat menuju Indonesia.

Baca juga:Garuda Select Pecundangi Tim Muda Blackburn Rovers


Ezra datang ke Indonesia dengan membawa suasana duka karena kakeknya baru saja meninggal. Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Ezra menunjukkan foto dirinya dengan kakek dan neneknya.
 
Di samping foto tersebut, Ezra juga mengonfirmasi bahwa ia akan datang ke Indonesia untuk bergabung dengan skuat Timnas U-23 dan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada 22--26 Maret 2019.
 
"Aku tahu Kakek ingin aku pergi dan bergabung dengan Tim Nasional dan itulah sebabnya aku sekarang dalam perjalanan ke Indonesia dan aku akan membuat Kakek bangga. Aku mencintaimu ? Sekarang Kakek bisa beristirahat dengan tenang bersama anak perempuanmu yaitu Ibuku di surga. ?????
 
Hingga artikel ini dipublikasikan, postingan Ezra yang diunggah sekitar tujuh jam yang lalu tersebut, telah mendapatkan like lebih dari 35ribu dan dikomentari sekitar 1000an netizen yang umumnya mengucapkan belasungkawa. Tak terkecuali, calon partner Ezra di lini depan Timnas U-23, Egy Maulana Vikri yang menuliskan komentar, "Tunjukkan kepada mereka apa yang kau miliki, teman".
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Pencak Silat Menembus Dunia

 

(ACF)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif