Indra Sjafri saat memimpin sesi latihan Timnas U-22 di lapangan ABC Senayan (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Indra Sjafri saat memimpin sesi latihan Timnas U-22 di lapangan ABC Senayan (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Kualifikasi Piala Asia U-23

Indra Sjafri Garansi Tempat buat Saddil dan Egy di Timnas U-23

Bola timnas u-23 kualifikasi piala asia u-23 Indra Sjafri Egy Maulana Vikri
Muhammad Al Hasan • 12 Maret 2019 23:33
Indra menggaransi tempat buat Saddil Ramdani yang baru bergabung dengan Timnas U-23. Begitu pula halnya dengan Egy Maulana Vikri yang kabarnya baru tiba di Indonesia pada 13 Maret 2019.
 
Jakarta:
Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafrie mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dibawanya bertarung di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dari 23 slot yang disediakan Indra mengaku sudah menentukan 22 nama.
 
"Saya sehari dua hari ini harus daftarkan ke PSSI 23 pemain yang harus berangkat, tadi siang saya sudah rekap 22 pemain," kata Indra saat ditemui di stadion Madya Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Indra enggan membeberkan secara detail nama 22 pemain yang sudah dikantonginya. Akan tetapi, ia memastikan bahwa dua pemain Indonesia yang merumput di luar negeri, yakni Saddil Ramdani (Pahang FA) dan Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) masuk dalam skuat.

Baca:Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang Semen Padang


"Soal Saddil, enggak perlu dipertanyakan lah. Memang, dia baru datang tapi saya perlu dia," kata Indra saat dijumpai usai latihan timnas U-23 di Stadion Madya, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).
 
"Termasuk juga saya sedang menunggu Egy karena saya memang butuh dia di game plan saya untuk menghadapi AFC (Kualifikasi Piala Asia)," lanjut Indra.
 
Saddil Ramdani diketahui sudah mulai bergabung dan berlatih bersama tim sejak Senin 11 Maret. Sementara itu, Egy dikabarkan baru akan tiba di Jakarta pada 13 Maret, besok. Selain Egy, Ezra Walian yang merumput di Belanda bersama RKC Waalwijk juga bakal tiba di Jakarta.
 
Hal itu diketahui dari postingan instagram story Ezra pada Selasa 12 Maret sore tadi, yang menunjukkan bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Indonesia, meski diiringi dengan suasana duka di mana kakeknya meninggal dunia.

Baca juga:Kata Bruno Matos Usai Jadi Pahlawan Persija di AFC


Ezra sejauh ini jadi pemain yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Sebab, sebelumnya tidak diketahui apakah klubnya memberikan izin kepadanya untuk bergabung ke Timnas U-23. Kini, lewat instastory-nya Ezra telah menjawab semua spekulasi tersebut.
 
Ezra kini tinggal membuktikan kualitasnya di hadapan pelatih Indra Sjafri jika ingin membantu skuat Timnas U-23 bertarung di Hanoi, Vietnam pada 22-26 Maret mendatang. Penyerang berusia 21 tahun tersebut hanya memiliki waktu sekitar satu pekan karena Skuat Timnas U-23 dijadwalkan terbang ke Hanoi, Vietnam pada 20 Maret 2019.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Pencak Silat Menembus Dunia

 

(ACF)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif