Zinedine Zidane

Tak Lama Lagi, Zidane Kembali Melatih

Gregorius Gelino 10 September 2018 12:04 WIB
real madrid
Tak Lama Lagi, Zidane Kembali Melatih
Zinedine Zidane (AFP/Isabella Bonotto)
Paris: Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak sabar kembali ke dunia kepelatihan. Zidane meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Madrid setelah membawa Los Blancos meraih titel Liga Champions ketiganya secara beruntun.

Sejauh ini, pria yang akrab disapa Zizou ini tidak terikat dengan klub mana pun. Hal ini membuat rumor yang mengelilingi dirinya sulit dibendung, terutama rumor menjadi pelatih Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho.

Baca: Jadwal UEFA Nations League Dini Hari Nanti


"Saya yakin saya akan melatih lagi dalam waktu dekat. Ini adalah hal yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan selama hidup saya," kata Zizou seperti disadur dari media Prancis, TVE.

Zidane memulai karier kepelatihannya sebagai pelatih tim muda Madrid, Real Madrid Castilla, pada 2014 hingga 2016. Ia kemudian diangkat sebagai pelatih tim utama oleh Florentino Perez menggantikan Rafa Benitez yang dipecat di pertengahan musim.

Selama menjadi pelatih Los Merengues, peraih Ballon d'Or tahun 1998 telah mengoleksi 1 titel La Liga, 1 titel Piala Super Spanyol, 3 trofi Liga Champions, 2 trofi Piala Super Eropa, dan 2 piala Kejuaraan Dunia Antarklub.

Video: Peringatan Hari Olahraga Nasional Berlangsung Meriah di Solo

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id