Penyerang Indonesia U-18, Bagus Kahfi (kiri), merayakan gol yang dicetak Rizky Ridho (tengah) bersama Fajar Rachman (Antara/Yusran Uccang)
Penyerang Indonesia U-18, Bagus Kahfi (kiri), merayakan gol yang dicetak Rizky Ridho (tengah) bersama Fajar Rachman (Antara/Yusran Uccang)

Pertahanan Rapat Myanmar Tuai Pujian Penyerang Indonesia

Bola Piala AFF U-18
Gregorius Gelino • 14 Agustus 2019 19:00
Ho Chi Minh: Penyerang Indonesia U-18, Bagus Kahfi, memuji skema bertahan yang diterapkan Myanmar. Menurut kembaran Bagas Kaffa itu, Myanmar mampu membuat Indonesia kelimpungan untuk membongkar pertahanan rapatnya.
 
Indonesia dan Myanmar baru saja bertemu pada laga terakhir fase grup. Kedua tim bermain imbang 1-1 sehingga Garuda Nusantara berhak menjadi juara grup A.
 
"Pertandingan yang tidak mudah. Mereka bermain disiplin dan kompak dalam bertahan," beber Bagus Kahfi kepada PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Meskipun saya bermain di sisi lapangan atau menjadi striker murni, penjagaan mereka bagus. Mereka seperti menempel ketat kami," ungkapnya.


Baca juga: Fakhri Husaini Keluhkan Jadwal Padat Piala AFF U-18


Bagus bertekad menjadikan pertandingan tersebut sebagai pembelajaran. Menurutnya, laga tersebut menjadi pengalaman baru baginya dan rekan-rekan setim.
 
"Tapi syukur Alhamdulillah kami tidak kalah dalam pertandingan ini. Laga ini pengalaman baru lagi untuk saya dan teman-teman," imbuhnya.
 
"Semoga kami bisa berbicara banyak di semifinal. Terima kasih kepada penonton, karena sudah mendukung kami di stadion," pungkasnya.
 
Video: Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif