Iker Casillas. (FRANCISCO LEONG / AFP)
Iker Casillas. (FRANCISCO LEONG / AFP)

Casillas Kembali Berlatih dengan Porto Usai Kena Serangan Jantung

Bola liga dunia fc porto
Kautsar Halim • 02 Juli 2019 17:55
Porto: Kiper veteran, Iker Casillas, sudah kembali latihan bersama Porto sejak Senin 1 Juli waktu setempat. Aktivitas itu dia lakukan usai menepi sekitar dua bulan karena serangan jantung.
 
"Hari pertama kembali bekerja," cuit Casillas dalam akun Twitter resminya seperti dikutip Football Espana.
 
Casillas yang kini berusia 38 mengalami serangan jantung ketika berlatih dengan skuat inti Porto pada Mei lalu. Saat itu, dia harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Operasi jantung tersebut akhirnya berjalan sukses dan Casillas pun muncul ke hadapan publik lima hari kemudian. Namun kemunculannya mengindikasikan bahwa dia bakal pensiun dari sepak bola.

Klik:Legenda PSS Ditunjuk Manajemen Angkat Moril Pemain


Porto mengonfirmasi telah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak jangka panjang kepada mantan kiper Real Madrid tersebut. Tapi, belum ada respons lebih lanjut dari Casillas hingga kini.
 
Casillas termasuk salah satu pemain yang rajin mengukir sejarah di sepak bola Spanyol. Salah satunya dengan tampil sebanyak 725 kali bersama Madrid sebelum akhirnya pindah ke Porto pada 2015 silam.
 
Berbagai penghargaan sepak bola level tertinggi sudah pernah dicicipi Casillas. Beberapa di antaranya dua kali juara Piala Eropa bersama timnas Spanyol dan tiga kali juara Liga Champions bersama Madrid. (Football Espana)
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif