Dani Alves Terancam Absen di Piala Dunia 2018
Dani Alves (Foto AFP / FRANCK FIFE)
Sao Paulo: Peluang Dani Alves untuk tampil membela tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia terancam. Sebab, bek Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami cedera pada lututnya.

Alves dipaksa keluar lapangan pada babak kedua saat menghadapi tim divisi ketiga Les Herbies akhir pekan lalu. Ketika itu ia berusaha menjaga laju salah satu pemain lawan.Tapi lantaran salah bertumpu mantan pemain Barcelona itu akhirnya mengalami cedera dan posisinya digantikan Thomas Meunier.

Pihak PSG mengatakan bahwa Alves kemungkinan besar bisa tampil di Piala Dunia. Namun masih perlu dilihat perkembangan cederanya sampai akhir bulan sebelum mengetahui seberapa serius cedera tersebut. 

Klik di sini: Terlalu Dini Sebut Manchester City Tim Terbaik di Inggris

"Setelah mendapat benturan pada lutut kanannya pada pertandingan tadi malam. Alves mengalami sejumlah pemeriksaan dan diketahui ia mengalami cedera ligamen," tulis akun Twitter PSG.


"Alves akan dievaluasi dalam waktu tiga pekan mendatang sebelum ditentukan apakah perlu dilakukan operasi atau tidak," tambahnya.

Brasil akan memainkan pertandingan pemanasan melawan Kroasia pada 3 Juni dan Austria tujuh hari kemudian, sebelum menuju Rusia di mana mereka akan menghadapi rival-rivalnya di Grup E yakni Swiss, Serbia, dan Kosta Rika.

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN




(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id