Dani Alves

Ini Alasan Alves Urung ke Manchester City

Gregorius Gelino 10 November 2018 11:48 WIB
barcelonamanchester city
Ini Alasan Alves Urung ke Manchester City
Bek PSG, Dani Alves (AFP/Franck Fife)
Paris: Bek PSG, Dani Alves, membeberkan alasannya gagal ke Manchester City pada 2017. Pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa ia ingin membahagiakan keluarganya.

Alves sendiri pada akhirnya bergabung dengan Juventus. Semusim bersama Bianconeri, Alves memutuskan pindah ke PSG dan dan bergabung dengan kompatriotnya, Neymar.

"Semua telah selesai dan saya siap untuk pergi ke Manchester City tapi itu tidak terjadi karena mempertimbangkan keluarga. Pep tahu saya ingin bekerja lagi dengannya, dengan stafnya, dia tahu saya sangat menghormatinya, dan itu alasan saya ingin bergabung dengannya di City. Tapi ada hal lain yang lebih penting," ungkap Alves kepada Sky Sports.


Baca juga: Tindakan Indispliner Membuat Masa Depan Dembele di Barca Diragukan

"Saya tahu jika orang-orang terdekat saya senang, maka saya akan ikut senang, dan saya bisa melakukan pekerjaan saya dengan baik. Sangat disayangkan saya tidak bisa bekerja sama dengan Guardiola lagi karena saya sangat mengaguminya," tambah mantan bek Sevilla itu.

Selama bermain di bawah besutan Guardiola, Alves mencatatkan 208 penampilan serta menorehkan 15 gol dan 66 assist. Ia juga memenangkan tiga titel La Liga Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan dua titel Piala Dunia Antarklub bersama Guardiola.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id