Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (AFP/Lluis Gene)

Tindakan Indispliner Membuat Masa Depan Dembele di Barca Diragukan

Bola barcelona liga spanyol
Gregorius Gelino • 10 November 2018 09:10
Barcelona: Masa depan winger Barcelona, Ousmane Dembele, semakin menjadi tanda tanya. Pasalnya, ia kerap terlambat datang ke sesi latihan Barcelona.
 
Media Spanyol, Marca, mengabarkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak datang ke latihan Barcelona pada hari Rabu, 7 November karena sakit pada perutnya. Namun ia terlambat memberi kabar dan baru diketahui setelah pihak Barcelona mengontaknya.
 
Sejak kedatangannya pada 2017 lalu, Dembele sudah sering terlambat datang ke sesi latihan. Hal ini membuat pihak Barca kecewa dengan perilakunya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Vinicius Dipercaya akan Sukses di Madrid
 
Selain itu, sumber yang sama mengatakan bahwa Dembele kesulitan mengikuti pola diet yang diterapkan oleh Barca. Penyerang 21 tahun itu juga sering kedapatan pergi ke klub malam.
 
Berbagai tindakan indisipliner yang dilakukan Dembele membuat Barca berpikiran untuk melego pemain Prancis itu. Selain itu, keberadaan Malcom dan penampilan gemilang Rafinha dalam beberapa laga terakhir membuat keberadaan Dembele sedikit dilupakan.
 
Dembele sendiri bukannya sepi peminat. Arsenal dikabarkan tertarik menampung sang pemain. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Dembele dan hanya terkendala harga yang diminta Barcelona.
 
Video: Barito Putera Rekrut Tiga Pemain Timnas U-16
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif