Kroasia vs Spanyol

Spanyol Ditundukkan Kroasia, Enrique: Hasil yang Tidak Adil!

Patrick Pinaria 16 November 2018 11:39 WIB
timnas spanyol
Spanyol Ditundukkan Kroasia, Enrique: Hasil yang Tidak Adil!
Luis Enrique (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Zagreb: Spanyol harus menuai kekalahan saat bertandang ke markas Kroasia pada matchday kelima penyisihan Grup 4 UEFA Nations League A, Jumat 16 November. Ketika itu, La Furia Roja takluk dengan skor 2-3.

Pelatih Spanyol Luis Enrique kecewa melihat kekalahan timnya. Ia merasa hasil tersebut tidak adil karena merasa tim Matador sudah tampil oke pada laga itu, terutama menghadapi Kroasia.

"Penampilan babak kedua yang bagus dari kedua tim. Kami jauh lebih baik ketimbang babak pertama, di mana kami tidak banyak memberi ancaman karena ketidakakuratan dalam permainan kami," ujar Enrique.


Baca: Spanyol Menyerah di Tangan Kroasia

"Tim pantas mendapatkan lebih, bukan kekalahan. Gol pertama mereka datang dari kesalahan dan gol kedua diciptakan dari bola mati," tambahnya.

"Kami mencoba untuk kembali dua kali menyamakan kedudukan dan berhak mendapatkan sesuatu lebih. Kami tampil maksimal dan luar biasa menciptakan peluang tetapi tidak masuk. Saya pikir sepak bola tidak adil untuk kami malam ini," tutur Enrique.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga 1: PSM vs Persija

Spanyol memang tampil oke pada laga tersebut. Mereka mampu mendominasi penguasaan bola sebanyak 67 persen. Bahkan, mereka sukses menciptakan enam tembakan on target. Hanya kalah satu tembakan dari Kroasia.

Selanjutnya, Spanyol dijadwalkan menghadapi Bosnia-Herzegovina pada laga uji coba, Senin 19 November. (Football Espana)


Video: Timnas Garuda Menang 3-1 atas Timor Leste

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id