Latihan para penggawa Persija jelang menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11) (Dok. Persija)
Latihan para penggawa Persija jelang menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11) (Dok. Persija)

Jadwal Pertandingan Liga 1: PSM vs Persija

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 16 November 2018 11:18
Jakarta: Kompetisi Liga 1 Indonesia telah memasuki fase pengujung, di mana akan memainkan laga pekan ke-31, Jumat 16 November. Salah satu laga panas adalah PSM Makassar kontra Persija Jakarta yang tengah bersaing di papan atasdi Stadion Andi Mattalatta, Makassar.
 
Juku Eja sementara masih menjadi pemimpin klasemen Liga 1 dengan torehan 53 poin. Sedangkan Macan Kemayoran menguntit di posisi kedua tertinggal empat poin saja dari PSM.
 
Namun, Persija tampak lebih diuntungkan karena masih menyimpan satu pertandingan tunda kontra Persela. Membuat laga nanti akan menjadi salah satu penentu juara Liga 1 musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasalnya, jika PSM menang, mereka akan melebarkan jarak menjadi tujuh poin dengan Persija. Sekaligus memperkecil peluang Persija menyalip di pekan-pekan terakhir.
 
Sementara pada laga lainnya, laga sengit derbi Jawa Timur akan tersaji antara Persela Lamongan kontra Arema FC. Kedua tim tersebut juga sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di papan tengah.
 
Arema saat ini menempati urutan sembilan dengan torehan 41 poin. Sedangkan Persela di posisi 13 dan baru meraih 39 poin, unggul enam poin saja dari zona merah yang dihuni PS TIRA, PSMS Medan, dan Perseru Serui.
 
Berikut jadwal Liga 1 hari ini:
15.30 WIB - PSM vs Persija (Live Indosiar)
18.30 WIB - Persela vs Arema (Live Indosiar)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi