Ramos Ogah Meladeni Omong Kosong Lovren
Sergio Ramos (Foto: AFP)
Madrid: Sindiran tajam keluar dari mulut bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, yang mengarah kepada kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. Namun, Ramos ogah membalasnya.

Menjelang laga UEFA Nations League 2018 antara Kroasia versus Spanyol, psy-war kembali bermunculan. Salah satunya, seperti yang terjadi antara Ramos dan Lovren.

Pada interview dengan media Spanyol sebelumnya, Lovren menyebut Ramos hanya terlihat bagus karena performa rekan-rekan setimnya. Bek Liverpool itu mengatakan jarang ada yang membahas kesalahan Ramos, sebab terkadang tertutup hasil akhir.

Baca: Weah Gerah Jarang Dimainkan PSG

Menanggapi hal tersebut, Ramos memilih untuk tidak membuatnya jadi panjang lebar. Kapten Real Madrid itu hanya menyebut Lovren mungkin sedang frustrasi.


"Saya katakan berkali-kali. Saya tidak tahu hal-hal ini dikatakan karena frustrasi atau alasan lain. Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapapun. Jika ingin menang, menanglah di lapangan," kata Ramos pada konferensi pers.

Laga antara Timnas Korasia kontra Timnas Spanyol akan digelar pada dini hari nanti di Stadion Maksimir, Zagreb. Pada pertemuan terakhir, The Vatreni menerima kekalahan pahit 6-0 dari La Furia Roja.





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id