Weah Gerah Jarang Dimainkan PSG
Timothy Weah (AFP/FRANCK FIFE)
Paris: Talenta muda Paris Saint-Germain, Timothy Weah, berharap bisa dipinjamkan ke klub lain demi memperbanyak jam terbang. Ia mengaku jarang mendapat kesempatan bermain di klub raksasa Prancis tersebut.

Weah yang merupakan putra George Weah hanya mendapatkan kesempatan bermain tiga kali pada musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu mengaku kalah bersaing dengan nama-nama pemain besar di skuat PSG seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

"Saat ini saya tidak banyak bermain, tapi saya selalu berusaha meningkatkan kemampuan, melakukan banyak kerja ekstra serta melihat dan belajar dari para pemain lain," kata putra Presiden Liberia tersebut.


Klik di sini: Nama Besar Inggris di Pundak Kane dan Sterling

"Saya hanya menunggu giliran dan berharap segera dipinjamkan," ujarnya.

Kendati gerah lantaran jarang bermain, Weah mengaku PSG tetaplah tim yang baik untuk mengajari tentang ketatnya persaingan. Itu dianggapnya baik demi mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya rasa PSG mengajarkan saya tentang berjuang untuk meraih tempat meskipun sedang tidak bermain. Saya merasa telah melakukan cukup baik di tengah banjir talenta yang ada, Neymar, Mbappe dan yang lainnya. Hanya soal waktu," pungkasnya.

Weah tengah dalam persiapan melakoni laga persahabatan membela tim nasional Amerika Serikat melawan Inggris di Stadion Wembley, London, pada Kamis (15/11) setempat.

Sejak melakoni debutnya di timnas AS, Weah memang lebih banyak merumput di laga-laga internasional ketimbang bersama Les Parisiens. 

Video: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id