Ezra Walian. (Foto: Antara/ Sigid Kurniawan)
Ezra Walian. (Foto: Antara/ Sigid Kurniawan)

Ezra dan Egy Mulai Bergabung Latihan Timnas U-23

Bola timnas u-23 kualifikasi piala asia u-23 Egy Maulana Vikri Ezra Walian
Muhammad Al Hasan • 14 Maret 2019 10:40

Ezra Walian dan Egy Maulana sudah hadir dalam pemusatan latihan Timnas U-23. Kedua pemain berjanji akan menunjukkan performa terbaik demi mencuri perhatian pelatih Indra Sjafri.

Jakarta: Penyerang RKC Waaljwik Ezra Walian akhirnya bergabung dengan skuat muda garuda. Ezra baru tiba di Indonesia dari Belanda, Rabu pagi 13 Maret.
 
"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim, hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya," kata Ezra di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.
 
Ditemui pada kesempatan yang sama, gelandang Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri mengaku bahagia karena akhirnya bisa mengikuti pemusatan latihan bersama Indra Sjafri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bagi kedua pemain, hari ini merupakan perdana mengikuti pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23.
 
"Alhamdulillah, saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Tidak ada masalah," kata Egy.

Baca: Indra Sjafri Kesulitan Pantau Kualitas Ezra Walian di Youtube

Dalam pekan kedua pemusatan latihan ini, keduanya dipaksa langsung melahap menu latihan taktikal oleh Indra Sjafri. Selain itu, keduanya pun dipaksa harus lebih bekerja keras beradaptasi. Sebab, lusa keduanya harus ikut ke Bali untuk laga uji coba bersama Bali United.
 
Ezra dan Egy mengaku siap memberikan performa terbaik untuk mencuri perhatian Indra. Mereka optimis bisa memenuhi ekspektasi sang arsitek dengan melakukan latihan ketat.
 
"Banyak. Yang pasti di luar latihan tim, ada tambahan lari, gym, biar fresh saja kembali ke sini, kan perjalanan jauh," tambah Egy.
 
Kendati demikian belum dipastikan keduanya bakal langsung lolos seleksi timnas. Indra Sjafri pernah mengatakan akan melihat dan menguji keduanya dahulu, apakah dibutuhkan dalam game plannya atau tidak.
 
Ezra dan Egy merupakan pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri. Kehadiran dan kemampuan mereka diharapkan dapat membantu skuat muda Garuda tampil apik di Piala AFC U-23.
 
Video: Jokowi Jajal Motor Balap
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif