Rumput lapangan stadion Patrion Candrabhaga. (Foto Antonio/Medcom)
Rumput lapangan stadion Patrion Candrabhaga. (Foto Antonio/Medcom)

Jelang Asian Games 2018

CCTV di Stadion Patriot Langsung Terhubung dengan Polisi

Bola asian games 2018
Kautsar Halim • 22 Juli 2018 18:12
Bekasi: Kamera CCTV di Stadion Patriot Candrabhaga tidak hanya sekadar dipasang begitu saja. Demi kelancaran Asian Games 2018, kamera tersebut juga bakal terhubung langsung dengan Polres Metro Bekasi Kota.
 
Terhitung, ada 39 titik baik di dalam maupun luar stadion yang dipasangi CCTV. Fungsinya adalah untuk memantau jalannya pertandingan serta membantu menjaga keamanan.
 
Klik:Seniman Mural Boleh Melukis di Tembok Stadion Patriot
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedy Hafni, mengatakan penambahan CCTV itu berkaitan dengan keamanan pelaksaan babak penyisihan pertandingan sepak bola dalam Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga.
 
"Sirkuitnya tersambung ke Polres. Nanti yang ada di stadion tersambung ke Polres. Polres yang monitor langsung kalau ada gangguan keamanan," kata dia di Bekasi, Sabtu (21/7/2018).
 
Klik:Simon Mignolet Siap Tinggalkan Liverpool
 
Ia menjelaskan, hanya pihak kepolisian yang dapat memonitor CCTV. Supaya, ketika ada gangguan dapat langsung dikordinasikan ke petugas kepolisian yang bertugas di lapangan.
 
"Polres sendiri (yang monitor), karena polres bertanggung jawab masalah keamanan. Nanti operatornya ada di Polres," tutupnya.
 
Stadion Patriot Candrabhaga tengah direnovasi karena akan menjadi salah satu venue cabang olahraga sepak bola ajang Asian Games 2018. Terhitung, ada delapan negara yang akan bertanding di sana.
 

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif