Simon Mignolet Siap Tinggalkan Liverpool
Simon Mignolet. (AFP PHOTO / JOHN THYS)
Liverpool: Simon Mignolet berencana meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Informasi itu sudah disampaikan langsung oleh Nico Vaesen yang merupakan agen Mignolet.

Mignolet yang berusia 30 tahun sudah kehilangan posisi sebagai kiper utama dengan kemunculan Loris Karius pada pertengahan musim lalu. Sepanjang 2017--2018, Mignolet hanya mendapat kesempatan bermain 22 kali, sedangkan Karius 33 kali. 

Klik: Target Srdan Ostojic Bersama Arema


Kekhawatiran tidak dimainkan semakin besar karena Liverpool baru saja merekrut Alisson Becker dari AS Roma. Ia tentu bakal dijadikan kiper utama karena telah diboyong dengan banderol 60 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun.

"Kedatangan Allison tentu tidak bakal mengubah situasi klien saya. Tujuan kami saat ini adalah mencarikan solusi untuk Simon agar bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak," kata Vaesen kepada Walfoot.

Klik: Hadapi PSIS, Persebaya bakal Rotasi Pemain

Beredar rumor bahwa Barcelona sudah tertarik dengan Mignolet yang juga membela timnas Belgia. Namun, Vaesen belum bisa menjawab apa-apa karena masih mempertimbangkan tiap tawaran yang datang.

"Kami tahu pemain seharga 60 juta euro itu (Alisson Becker) tidak akan dijadikan pemain cadangan. Jadi keputusan klub baru untuk Simon akan kami kabarkan sekitar beberapa hari lagi," tutup Vaesen.

Mignolet diboyong Liverpool dari Sunderland pada 2013 silam. Hingga saat ini, ia sudah tampil sebanyak 200 kali dari seluruh kompetisi yang dimainkan The Reds.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id