Neymar. (Damien MEYER / AFP)
Neymar. (Damien MEYER / AFP)

Gagal Juara Coupe de France, Neymar Tinju Suporter

Bola paris saint germain
Kautsar Halim • 28 April 2019 13:57
Paris: Neymar melakukan aksi tidak terpuji seusai Paris Saint-Germain (PSG) kalah dari Rennes pada final Coupe de France, Minggu 28 April dini hari WIB. Saat itu, dia meninju seorang suporter.
 
PSG kalah lewat adu penalti dengan skor 6-5 dari Rennes. Hasil ini tentu menyesakkan bagi PSG yang sempat unggul lebih dulu dan salah satu golnya dicetak Neymar pada menit ke-21.
 
Tidak diketahui dengan jelas fans tim mana yang diserang Neymar. Namun yang pasti, jalannya pertandingan berlangsung di Stade de France yang merupakan markas PSG.


Klik:Skuat PSS Sleman Terkendala Masalah Psikis

Aksi pemukulan terjadi saat seluruh skuat PSG naik ke tribun untuk seremoni penyerahan medali sebagai runner up. Tiba-tiba saja, langkah Neymar terhenti di sebelah pria yang sedang asyik merekam video dengan telepon genggam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gestur jengkel ditunjukkan Neymar ketika berhenti di sebelah fans tersebut. Dia sempat mengucapkan sesuatu, sebelum akhirnya melayangkan pukulan yang mengenai dagu.
 
Spontan, Moussa Diaby yang berada di belakang Neymar langsung melerai. Tapi tindakannya terlambat karena banyak fans lain yang merekam dan membuat video memalukan itu ramai tersebar di media sosial. (Daily Mail)
 
Neymar terlibat friksi dengan salah satu suporter setelah PSG kalah di final Coup de France. (Foto: Twitter)
Gagal Juara Coupe de France, Neymar Tinju Suporter
 

 

 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif