Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (Foto: Mustaqim/Medcom.id)
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (Foto: Mustaqim/Medcom.id)

Skuat PSS Sleman Terkendala Masalah Psikis

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 28 April 2019 12:50
Sleman: Kabar tak sedap melingkupi salah satu klub promosi Liga 1 Indonesia 2019, PSS Sleman. Kebanyakan para pemainnya disebut pelatih Seto Nurdiyantoro terkendala masalah psikis.
 
Lemahnya psikis para pemain PSS terlihat jelas ketika mereka melakoni laga uji coba kontra Perseru Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 27 April malam WIB. Saat itu, mereka tampil kurang bersemangat sehingga laga berakhir imbang tanpa gol.
 
"Sebenarnya sudah kelihatan waktu latihan juga. Saya pikir mungkin masalah psikis atau pemikiran mereka," kata Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro di Stadion Maguwoharjo.

Klik:Bhayangkara FC Bekuk PSM Makassar


Seto kemudian membandingkan performa tim saat turnamen Piala Presiden 2019. Meski tak lolos fase grup, para pemainnya terbukti tampil lebih semangat dan kuat. Menanggapi ini, Seto mengklaim bakal mencari solusi secepatnya karena jadwal Liga 1 sudah makin mepet.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita akan coba lihat apa yang terjadi di sana. Mungkin ada (kurang uji coba), tapi saya kira karena psikis soal perkembangan tim, mungkin ya, saya tidak tahu pasti," pungkas Seto.
 
Sementara itu, Kishedya Hari Yudo dan Sidik Saimima tidak terlihat dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC. Menurut Seto, keduanya sedang sakit dan tidak terlalu berpengaruh secara signifikan juga apabila tetap dimainkan.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif