Lionel Scaloni (FADEL SENNA / AFP)
Lionel Scaloni (FADEL SENNA / AFP)

Pelatih Timnas Argentina Ditabrak Mobil ketika Bersepeda

Bola timnas argentina
Kautsar Halim • 09 April 2019 23:54
Mallorca: Nasib nahas menimpa pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni. Dia ditabrak mobil ketika sedang bersepeda untuk pulang ke rumahnya yang berada di Spanyol.
 
Kecelakaan mantan bek West Ham United itu tepatnya terjadi di Mallorca, Selasa 9 April pagi waktu setempat. Hantaman mobil membuatnya terlempar dari sepeda dan membuat luka di bagian wajah serta badan.
 
Twitter resmi timnas Argentina turut mengonfirmasi nasib nahas yang menimpa Scaloni. Tapi, di sana tertulits bahwa kecelakaan tersebut tidak parah meskipun Scaloni harus mendapat perawatan di rumah sakit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kecelakaan sepeda yang menimpanya (Scaloni) ketika bersepeda untuk pulang ke rumahnya tidak terlalu parah. Saat ini, dia sedang bersiap meninggalkan rumah sakit," cuit Twitter resmi timnas Argentina.

Klik:Bahas Masalah PSSI, Delegasi FIFA dan AFC Sambangi Indonesia Besok


Berselang beberapa waktu kemudian, Scaloni sudah bisa menginformasikan sendiri kondisi kebugarannya di Twitter @lioscaloni. Dia pun mengunggah foto wajahnya yang lebam sambil menggunakan penyangga leher.
 
"Terimakasih atas dukungan kalian semua. Padahal tinggal sedikit lagi sampai rumah. Terima kasih," cuit Scaloni di akun Twitter-nya yang diserbu para netizen untuk bersimpati.
 
Scaloni yang saat ini berusia 40 tahun pernah menjadi pemain profesional untuk Deportivo La Coruna, Lazio dan West Ham United. Dia baru ditunjuk menjadi pelatih timnas Argentina pada tahun lalu.
 

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif