Neymar (Foto: AFP/Lionel Bonaventure)
Neymar (Foto: AFP/Lionel Bonaventure)

Mangkir Latihan, Neymar Terancam Sanksi dari PSG

Bola liga dunia neymar paris saint germain
Patrick Pinaria • 09 Juli 2019 10:40
Neymar absen latihan perdana Paris Saint-Germain pada Senin 8 Juli. Pihak Les Parisiens pun siap memberikan sanski untuk bintang asal Brasil tersebut.
 
Paris
: Neymar berulah tidak menyenangkan untuk Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil tersebut mangkir dari latihan pertama Les Parisiens sebagai persiapan pramusim pada Juli.
 
PSG menjadwalkan latihan pertama untuk menyambut musim baru pada Senin 8 Juli. Namun, Neymar tidak hadir pada latihan tersebut. Ketidakhadiran Neymar itu langsung diumumkan pihak PSG melalui situs resmi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ayah Neymar sudah mengungkapkan alasan puteranya absen pada latihan tersebut. Ia menyebut sang pemain berhalangan hadir karena mengurus acara institut. Bahkan, acara tersebut sudah diketahui pihak PSG.

Baca: Persija vs Persib, Jakmania Bakal Dikawal ke SUGBK


Namun, pihak PSG tampaknya tidak menerima alasan Neymar absen. Menurut Direktur Olahraga PSG Leonardo, pihak klub akan mengambil langkah tegas untuk penyerang berusia 27 tahun tersebut.
 
"Ia tidak ada dalam pelatihan. Ia harus tiba, tetapi ia tidak datang. Ia tahu harus mengikuti sesi latihan itu. Kami akan mempelajari langkah-langkah yang harus kami ambil, seperti yang kami lakukan untuk semua staf di sini," ujar Leonardo.

Baca: PSG Ungkap Alasan Batal Datangkan De Ligt


"Ia membuat komitmen kepada institusi dan sponsor. Tetapi, ini bukan tanggal yang disepakati dengan klub. Ia memainkan pertandingan terakhirnya pada 6 Juni dan liburan sampai 8 Juli. Tetapi, ia tidak datang," lanjutnya.
 
Kabar absen Neymar dari latihan PSG pun semakin memanaskan isunya yang ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, ia santer dikaitkan dengan Barcelona. Klub yang pernah dibelanya selama empat musim (2013--2017). (Goal)
 

Video: Kalahkan Belanda, Amerika Serikat Raih Juara Piala Dunia Wanita 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif