Saddil Ramdani (Foot: Antara/Sigid Kurniawan)
Saddil Ramdani (Foot: Antara/Sigid Kurniawan)

Ucapan Selamat Saddil untuk Timnas Indonesia U-22

Bola piala aff Timnas U-22
Patrick Pinaria • 26 Februari 2019 22:56
Saddil Ramdani menjadisalah satu pemain yang batal memperkuat timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22. Namun, ia tidak lupa mengucapkan selamat Indonesia U-22 yang berhasil juara turnamen tersebut.
 
Pahang: Ucapan selamat atas keberhasilan Timnas U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 terus mengalir. Setelah Egy Maulana Vikri, kali ini giliran Saddil Ramdani yang turut memberikan apresiasinya kepada rekan-rekannya di skuat Garuda Muda.
 
Timnas U-22 tampil sebagai juara Piala AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand U-22 pada babak final, Selasa 26 Februari malam hari WIB. Tim besutan Indra Sjafri menang dengan skor tipis 2-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Indonesia sebetulnya sempat kecolongan lebih dulu pada menit ke-58. Gawang mereka dibobol oleh Saringkan Promsupa.

Baca: 6 Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22


Namun, Indonesia mampu bangkit. Dua gol balasan berhasil dilesakkan Garuda Muda melalui gol bunuh diri Ballini dan gol dari Osvaldo Haay.
 
Nada sukacita atas keberhasilan Indonesia U-22 itu turut diungkapkan Saddil. Ia pun mengucapkan selamat kepada Indonesia lewat akun instagram miliknya.
 
Ucapan Selamat Saddil untuk Timnas Indonesia U-22
 
"Selamat untuk kalian semua. Sejarah baru," tulis pernyataan Saddil dalam Instastory, Selasa (26/2/2019).
 
Saddil menjadi salah satu pemain yang batal memperkuat timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22. Pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara itu, terganjal izin dari klubnya Pahang FA.

Baca: Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22, Indra Sjafri: Tuhan Jawab Doa Kita!


Semakin terasa pahit karena Saddil tidak bisa turut menjadi bagian sejarah Indonesia U-22 di ajang AFF ini. Mengingat, ini merupakan gelar perdana mereka dalam penampilan debut di Piala AFF U-22.
 
Ketidakhadiran Saddil bersama Indonesia U-22 cukup mengherankan. Sebab, sang pemain sebetulnya merupakan andalan timnas, bahkan di tiga kelompok usia berbeda, yakni Indonesia U-19 (19 penampilan), Indonesia U-23 (11 penampilan), dan Indonesia senior (5 penampilan).
 
Namun, tidak hanya Saddil. Sejumlah bintang Indonesia juga gagal memperkuat Garuda Muda. Di antaranya adalah Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri. Keduanya juga mendapat larangan dari klub yang dibela mereka.
 

Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif