Keberadaan Fans Buat Vietnam Lebih Kuat
Gelandang Vietnam, Nguyen Quang Hai (kiri) (AFP/Martin Bureau)
Hanoi: Gelandang Timnas Vietnam, Nguyan Quang Hai, percaya negaranya bisa mengalahkan Malaysia. Pasalnya, Vietnam akan mendapat dukungan penuh dari suporter karena bermain di Hanoi.

"Hal terpenting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan fokus karena kami memiliki hasrat yang besar untuk menang. Terutama dengan keberadaan fans Vietnam, kami yakin bisa menang (lawan Malaysia)," kata Nguyen di laman resmi AFF.

Nguyen menjelaskan bahwa timnya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan agar para pendukung yang menyaksikan langsung di stadion ataupun di layar kaca dan tempat-tempat lain bisa merasa bangga dan bahagia dengan Timnas mereka.


Baca juga: Malaysia Targetkan Curi Poin di Kandang Vietnam

"Kami tahu kami mendapat dukungan dari suporter Vietnam dan ini akan menjadi motivasi besar bagi kami. Kami siap tempur dan bermain dengan solid untuk membahagiakan fans kami," lanjut pemain 21 tahun itu.

Vietnam akan menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, Jumat (16/11) malam. Kemenangan dapat membuat Vietnam semakin dekat dengan tiket ke babak selanjutnya, tapi jika gagal meraih hasil memuaskan perjuangan Vietnam akan semakin terjal karena akan melawat ke markas Myanmar yang berada di posisi kedua klasemen Grup A.

Video: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id