Kapten Malaysia, Zaquan Adha, berebut bola dengan pemain Kamboja (AFP/Tang Chhin Sothy)
Kapten Malaysia, Zaquan Adha, berebut bola dengan pemain Kamboja (AFP/Tang Chhin Sothy)

Malaysia Targetkan Curi Poin di Kandang Vietnam

Bola piala aff
Gregorius Gelino • 15 November 2018 23:01
Hanoi: Kapten timnas Malaysia, Zaquan Adha, yakin negaranya bisa mengalahkan Vietnam. Meski bermain di kandang lawan, Zaquan percaya Malaysia bisa mematahkan prediksi banyak pihak yang menjagokan Vietnam.
 
"Hanya ada satu kunci. Yaitu, apapun gaya permainan yang diterapkan Vietnam tidak penting karena pelatih mengatakan jika kami bermain dengan gaya sendiri kami bisa mengalahkan negara manapun," kata Zaquan Adha di situs resmi AFF.
 
"Kami harus fokus 100 persen karena kami bermain di kandang lawan. Saya harap kami bisa menang atau setidaknya mendapat hasil seri karena dengan begitu kami bisa lolos ke babak selanjutnya," imbuh penyerang 31 tahun itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF
 
Zaquan bahkan percaya diri jika Malaysia bisa mematahkan prediksi banyak orang lebih jauh lagi. Ia yakin negaranya memiliki kapasitas untuk menjuarai Piala AFF 2018.
 
"Saya mendengar bahwa Thailand dan Vietnam adalah favorit juara, tapi di sepak bola segalanya bisa terjadi. Bahkan Malaysia bisa saja menjadi juara Piala AFF," pungkas pemain Kuala Lumpur FA tersebut.
 
Video: Timnas Indonesia Bertolak ke Thailand
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi