Gelandang serang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi. (Mladen ANTONOV / AFP)
Gelandang serang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi. (Mladen ANTONOV / AFP)

Nasib Messi Dipegang Pelatih Timnas Argentina

Bola lionel messi timnas argentina
Kautsar Halim • 27 Desember 2018 17:46
Messi sudah tidak terlihat di timnas lagi semenjak Argentina kalah dari Rusia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu 30 Juni lalu.
 
Buenos Aires: Lionel Messi disebutkan tidak pernah meninggalkan timnas Argentina. Dia masih siap membela negaranya apabila memang dibutuhkan pelatih La Albiceleste, Lionel Scaloni.
 
Informasi itu disampaikan presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, untuk menjawab rumor Messi pensiun. Dia yakin, Messi sendiri masih ingin bermain di level internasional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir Leo Messi masih cinta jersey negaranya. Jadi, tinggal keputusan pelatih saja yang membuatnya tetap membela timnas ini atau atau tidak," ujar Tapia.

Klik:Lovren Enggan Jemawa dengan Tren Positif Liverpool


Messi sudah tidak terlihat di timnas lagi semenjak Argentina kalah dari Rusia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu 30 Juni lalu. Saat itu, laga berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.
 
Rencananya, Argentina bakal menggelar laga persahabatan internasional pada Maret mendatang dan beredar rumot bahwa Scaloni bakal memanggil Messi. Menanggapi itu, Tapia hanya bisa berharap rumor itu jadi kenyataan.
 
"Dia masih terlihat sangat bahagia bersama timnas. Saya harap dia bisa tetap menjadi bagian timnas berikutnya karena banyak orang yang senang menyaksikannya. Tidak diragukan lagi, Messi juga tetap pemain terbaik dunia," pungkas Tapia.
 
Meski rehat dari timnas Argentina, Messi masih subur bersama Barcelona. Buktinya, dia sedang menjadi top scorer La Liga 2018--2019 dengan koleksi 15 gol. Dengan begitu, Barca pun bisa bertengger di puncak klasemen sementara dengan kumpulan 37 poin. (xinhuanet.com)
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif