Dejan Lovren dan Mohamaed Salah (AFP/LINDSEY PARNABY)
Dejan Lovren dan Mohamaed Salah (AFP/LINDSEY PARNABY)

Lovren Enggan Jemawa dengan Tren Positif Liverpool

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 27 Desember 2018 13:35
Dejan Lovren mendesak Liverpool untuk memaksimalkan setiap pertandingan di Liga Primer Inggris untuk menjaga kans juara musim ini. 

Liverpool: Bek Liverpool, Dejan Lovren, enggan takabur usai timnya berhasil memperlebar jarak dengan para pesaingnya di klasemen Liga Primer Inggris. Ia menilai, The Reds butuh menjaga momentum jika ingin membuka kans juara musim ini. 

Tim asuhan Juergen Klopp berhasil menjadi juara paruh musim Liga Primer Inggris musim 2018--2019 setelah mengalahkan Newcastle 4-0 di Stadion Anfield pada pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu 26 Desember. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Gol-gol Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren (11), Mohamed Salah (47pen), Xherdan Shaqiri (79), dan Fabinho (85). Hasil ini membuat Liverpool resmi menjadi juara paruh musim Liga Inggris 2018--2019. "Itu adalah babak pertama yang sulit mencetak gol melawan Newcastle, tidak mudah menang dengan skor 4-0. Tetapi kami menunjukkan kesabaran dan kualitas kami," kata Lovren.

"Kami perlu menjaga momentum ini dan setelah beberapa pertandingan berikutnya kami akan melihat di mana kami berada. Setiap pertandingan sekarang penting," tambahnya. 

Tambahan tiga poin dari Newcastle membuat Liverpool semakin menjauhi pesaing-pesaingnya. The Reds kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 51 angka hasil 19 kali tanding.

Pasukan Jurgen Klopp unggul enam poin atas Tottenham Hotspur di tempat kedua. Sedangkan Manchester City turun ke peringkat tiga karena kalah di markas Leicester City.

Video: M Ridho Djazulie Berlabuh ke Madura United
 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi