\ Casillas Terkena Serangan Jantung - Medcom.id
Iker Casillas (Foto: AFP/Miguel Riopa)
Iker Casillas (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Casillas Terkena Serangan Jantung

Bola liga dunia fc porto
Patrick Pinaria • 01 Mei 2019 23:35
Iker Casillas harus mengalami serangan jantung saat sesi latihan. Namun, kondisinya saat ini dikabarkan sudah baik-baik saja setelah dirawat di Rumah Sakit CUF Porto.
 
Porto
: Nasib nahas harus dialami kiper Porto Iker Casillas. Ia terkena serangan jantung saat melakoni sesi latihan bersama timnya pada Rabu 1 Mei.
 
Kabar mengenai Casillas itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Porto melalui media Portugal. Menurut laporan, sang kiper dilarikan ke rumah sakit usai terkena serangan jantung. Kini, kondisi mantan pemain Real Madrid itu sudah mulai pulih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Casillas menderita serangan jantung akut selama sesi latihan pada Rabu pagi. Sesi pelatihan segera dihentikan untuk fokus memberikan bantuan kepada kiper Porto itu yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto," tulis pernyataan Porto.

Baca: Dihajar Binh Duong, Persija Tersingkir dari Piala AFC


"Casillas baik-baik saja. Ia stabil dan masalah jantungnya telah teratasi," lanjut pernyataan itu.
 
Situasi yang dialami Casillas tentu menjadi kabar buruk bagi kubu Porto. Mereka kini terancam tidak diperkuat sang kiper pada kompetisi Liga Portugal hingga akhir musim 2018--2019, yang sudah tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.
 
Saat ini, Porto bersaing ketat dengan Benfica untuk meraih gelar Liga Portugal musim ini. Mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 76 poin dan tertinggal dua poin dari Benfica yang berada di puncak klasemen. (Goal)
 

Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif