Piala Asia U-19

Dianggap Ulur Waktu, Timnas Qatar Salahkan Cuaca

Rendy Renuki H 21 Oktober 2018 22:58 WIB
piala asia u-19
Dianggap Ulur Waktu, Timnas Qatar Salahkan Cuaca
Asisten Pelatih Timnas Qatar U-19 (Foto Medcom.id/ Rendy Renuki)
Jakarta: Timnas Qatar tidak terima dianggap mengulur waktu saat mengalahkan Indonesia 6-5 di Piala Asia U-19, Minggu 21 Oktober. Asisten pelatih Qatar Lino Godinho malah menyalahkan kondisi cuaca pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Padahal pertandingan yang dimulai 19.00 WIB tersebut terbilang cerah. Namun, para penggawa Qatar terus mengulur waktu dengan silih berganti terjatuh di lapangan.

"Itu bukan strategi dari kami (terjatuh di lapangan). Cuaca di luar tidak bersahabat, pemain tidak tahan dengan cuaca," ujar Lino usai pertandingan.


Klik di sini: Timnas U-19 Kalah Terhormat dari Qatar

Namun, ia menekankan tak akan mengulangi segala hal negatif di pertandingan selanjutnya. Meski pada laga terakhir kontra Taiwan menjadi laga penentu juga bagi Qatar.

"Di laga pertama dan kedua kami telah mengerahkan kekuatan yang kami punya. Nilai-nilai positif di laga tadi akan kami ulangi, dan nilai negatif semoga tidak terjadi laga selanjutnya," sambung Lino.

Kemenangan atas Indonesia membuat Qatar masih bisa bernapas di persaingan Grup A Piala Asia U-19. Qatar saat ini meraih tiga poin, menyamain poin Indonesia di klasemen sementara.

Sementara Uni Emirat Arab berhasil mempertahankan puncak klasemen Grup A. UEA saat ini sudah mengoleksi enam poin setelah pada laga kedua menang dengan skor 8-1.

Video: Kevin/Marcus Sukses Melangkah ke Final
 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id