Para pemain Spanyol merayakan gol Alvaro Morata saat menghadapi Malta pada laga kedua Kualifikasi Piala Eropa 2020 (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Para pemain Spanyol merayakan gol Alvaro Morata saat menghadapi Malta pada laga kedua Kualifikasi Piala Eropa 2020 (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 27 Maret 2019 07:52
Ada empat tim raksasa dunia melakoni laga internasional pada malam hari tadi, di antaranya, Italia, Spanyol, Argentina, dan Brasil. Keempat tim tersebut sukses meraih kemenangan.
 
Jakarta
: Sejumlah pertandingan sepak bola antar negara telah bergulir pada Selasa 26 Maret malam hari hingga Rabu 27 Maret dini hari WIB. Seluruh tim besar dunia berhasil meraih hasil positif.
 
Spanyol menjadi salah satu tim besar yang mampu meraih hasil positif. Bertandang ke markas Malta pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020, La Furia Roja mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kedua gol Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata. Striker milik Atletico Madrid itu mencetak gol pada menit ke-31 dan menit ke-73.

Baca: Brace Morata Bantu Spanyol Atasi Malta


Kemenangan ini membuat Spanyol semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup F dengan mengoleksi enam poin. Mereka unggul dua poin dari Swedia yang berada di peringkat kedua.
 
Beralih ke Grup J. Kemenangan juga dipetik salah satu tim besar dunia, Italia saat menjamu Liechtenstein pada laga kedua grup ini. Tanpa ampun, mereka menggilas tim tamu dengan skor telak 6-0.
 
Dengan hasil ini, Italia makin mantap berdiri di puncak klasemen sementara Grup J dengan mengoleksi enam poin. Kini, Gli Azzurri unggul dua poin dari Yunani dan Bosnia-Herzegovina yang menjadi pesaing terdekat.

Baca: Italia Hancurkan 10 Pemain Liechtenstein


Sementara itu, dua tim raksasa dunia juga berhasil memetik hasil positif saat melakoni laga uji coba internasional, yakni Argentina dan Brasil. Hebatnya, kemenangan itu bisa didapat mereka tanpa diperkuat bintang seperti Lionel Messi (Argentina) dan Neymar (Brasil). Kedua pemain tersebut absen karena dalam pemulihan cedera.
 
Bertandang ke markas Maroko, Argentina sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-83.
 
Hasil lebih meyakinkan didapat Brasil kala melawat markas Republik Ceko. Pada laga tersebut, Selecao mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola pada Selasa 26 Maret malam hari hingga Rabu 27 Maret dini hari WIB:
 
Kualifikasi Piala Eropa 2020
Armenia 0-2 Finlandia
Swiss 3-3 Denmark
Republik Irlandia 1-0 Georgia
Rumania 4-1 Kepulauan Faroe
Norwegia 3-3 Swedia
Malta 0-2 Spanyol
Italia 6-0 Liechtenstein
Bosnia-Herzegovina 2-2 Yunani
 
Laga Uji Coba
Jepang 1-0 Bolivia
Korea Selatan 2-1 Kolombia
Nigeria 1-0 Mesir
Senegal 2-1 Mali
Pantai Gading 1-0 Liberia
Maroko 0-1 Argentina
Aljazair 1-0 Tunisia
Republik Ceko 1-3 Brasil
 

Video: PERSIAPAN TERAKHIR TIMNAS U-23 JELANG HADAPI BRUNEI
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif