Ivan Kolev (tengah). (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Ivan Kolev (tengah). (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Ivan Kolev Belum Menyerah di Piala AFC

Bola persija piala afc
Muhammad Al Hasan • 23 April 2019 20:30

Pelatih Ivan Kolev masih optimistis Persija lolos penyisihan grup. Dia mengingatkan skuatnya untuk tampil habis-habisan pada dua game tersisa.

Jakarta: Persija Jakarta menelan pil pahit usai dikalahkan Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC dengan skor 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 23 April 2019. Pelatih Persija Ivan Kolev menyesal karena tidak bisa membawa skuatnya menang saat menjamu tim asal Filipina itu di kandang sendiri.
 
"Kita kalah game ini. Sangat sedih dan menyesal karena menurut saya sampai menit 70, sangat bagus apalagi babak pertama," kata Ivan Kolev dalam konperensi pers usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 
"Lawan seperti Ceres sangat kuat. Tapi Jika babak pertama memasukan dua gol saya rasa berjalan baik," lanjut pelatih asal Bulgaria itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kendati demikian, ia menolak menyerah untuk memperjuangkan Persija mendapat hasil terbaik. Ia bilang, Persija masih memiliki harapan menjadi runner-up asalkan bisa unggul pada dua pertandingan berikutnya.

Baca: Ceres Negros Taklukkan Persija Jakarta

"Kita belum sampai menit terakhir pada dua game. Tanggal 1 main di sana. Itu game hidup mati ya bagi kita. Kita harus cari tiga poin. Pasti kita akan coba sampai menit terakhir," tegas Ivan.
 
Pada pertandingan leg kedua antara Persija Jakarta kontra Ceres Negros, Macan Kemayoran sempat unggul 2-0 berkat Sandi Sute dan Bruno Matos pada babak kedua. Namun, keadaan kemudian berubah lantaran Ceres membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol.
 
Meski kalah, Persija masih berpeluang lolos. Namun, mereka harus bisa meraup poin penuh ketika menghadapi Becamex Binh Duong pada 1 Mei dan ketika menjamu Shan United pada 15 Mei.
 
Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif