Pelatih Home United Nor Rahman (tengah)-Medcom.id/Hasan
Pelatih Home United Nor Rahman (tengah)-Medcom.id/Hasan

Sama-sama Kelelahan, Home United Yakin Kalahkan PSM

Bola sepak bola liga dunia piala afc psm makassar
Muhammad Al Hasan • 29 April 2019 20:42
Kendati sama-sama dilanda kelelahan, tidak mematahkan semangat Home United untuk meraih kemenangan lawan PSM di Pakansari. United optimis bisa memberikan hasil terbaik.
 
Cibinong: PSM Makassar bakal menjamu Home United dalam matchday ke-5 Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 30 April 2019.
 
Pelatih interim Home United Nor Rahman mengatakan, timnya sudah menganalisis kekuatan PSM Makassar. Kedua tim dalam kondisi sama-sama kurang baik akibat jadwal pertandingan yang padat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Baru tiba kemarin sore dan ini bukan persiapan ideal buat Home United, karena baru Sabtu kemarin home main di Liga Singapura. Tapi kita tahu kalau PSM juga punya situasi yang sama dengan Home United, sama-sama baru bermain di Piala Indonesia kemarin," tutur Nor Rahman di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 29 April 2019.
 
Kendati sama-sama dilanda kelelahan, hal ini tidak mematahkan semangat Home United untuk meraih kemenangan. Nor Rahman bahkan optimistis bisa memberikan hasil yang baik.
 
Baca juga: Kata Pelatih PSM Makassar Jelang Lawan Home United
 
"Persiapan ini sangat terbatas buat Home United, tapi tentunya kami ke sini mencari hasil terbaik," tambah dia.
 
"Saya telah melihat pertandingan terakhir PSM Makassar. Bagi kami PSM Makassar adalah tim bagus, mereka punya beberapa pemain individual yang harus kita perhatikan, tapi kita juga harus fokus pada pertandingan kita sendiri."
 
Home merasa punya kemampuan melawan PSM., meski akan menjadi pertandingan sengit di bawah sengatan matahari sore. "Kita akan maju terus untuk pertandingan," tambah Nor.
 
Video: Van Dijk Sabet Gelar Pemain Terbaik PFA

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif