Cavani Komentari Cedera yang Menimpa Mbappe
Kylian Mbappe (kiri) (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Paris: Nasib apes didapat penyerang Prancis, Kylian Mbappe, saat menghadapi Uruguay pada laga uji coba internasional, Rabu 21 November. Kala itu, pemain milik Paris Saint-Germain mengalami cedera bahu.

Cedera bahu tersebut didapat Mbappe gara-gara salah posisi saat terjatuh usai berduel memperebutkan bola dengan Martin Campana di udara. Usai itu, ia ditarik pada menit ke-36.

Situasi buruk dialami Mbappe mendapat perhatian dari rekan setimnya di PSG, Edinson Cavani yang juga menjadi lawan sang pemain saat Prancis kontra Uruguay. Ia berharap mantan pemain AS Monaco tersebut tidak mengalami cedera serius.


Baca: Timnas Indonesia Berharap Filipina Kalah dari Thailand

"Mbappe? Saya tidak tahu. Saya harap cederanya tidak serius. Kami membutuhkan semua pemain untuk tetap bermain," ujar Cavani.

"Kami bermain melawan Prancis yang hebat. Tim juara dunia. Ini adalah pertandingan sulit dan intens. Dalam tipe permainannya, Anda bisa menang atau kalah. Kami akan kalah malam ini, itu sepak bola," sambungnya.

Belum diketahui berapa lama Mbappe menjalani pemulihan cederanya. Namun, sang pemain dibutuhkan PSG untuk menjadi amunisi menghadapi Toulouse pada lanjutan Ligue 1, Sabtu 24 November. Selang lima hari, mereka akan menghadapi Liverpool pada matchday kelima penyisihan Grup C Liga Champions. (Goal)


Video: Timnas Indonesia Takluk 2-4 dari Thailand






(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id