Andres Iniesta dan pemilik pemilik klub Hiroshi Mikitani (Foto J-Legue)
Andres Iniesta dan pemilik pemilik klub Hiroshi Mikitani (Foto J-Legue)

Andres Iniesta Resmi Perkuat Klub Jepang

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 24 Mei 2018 17:22
Barcelona: Mantan gelandang Barcelona Andres Iniesta resmi gabung dengan klub Liga Jepang Vissel Kobe. Hal itu terlihat dari sosial media milik Iniesta yang mengunggah foto kebersamaannya dengan pemilik klub Hiroshi Mikitani.
 
Foto di Instagram memperlihatkan Iniesta berada di pesawat terbang bersama Mikitani, yang juga merupakan ketua eksekutif sponsor utama Barcelona, Rakuten. Ia menambahi pesan yang berbunyi, menuju rumah baru saya, bersama teman saya @hiroshi_mikitani.
 
Kabar bergabungnya Iniesta juga dikonfirmasi pihak Vissel kobe lewat situs resmi dan sosial media miliknya. Nantinya pemain 34 tahun itu masih mengenakan nomor punggung delapan seperti yang ia kenakan di mantan klubnya, Barcelona.

Klik di sini:Khawatir Direbut MU, Valencia Perbarui Kontrak Gaya

Sebelumnya, Iniesta santer dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya Manchester City. Klub Tiongkok, Chongqing Lifan juga santer dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya Iniesta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iniesta akan meninggalkan Barca akhir musim ini setelah 22 tahun mengabdi di Camp Nou. Total 31 trofi sudah dipersembahkannya untuk klub kota kelahiranya tersebut. Jumlah gelarnya baru bertambah setelah Barcelona memastikan juara La Liga musim ini usai menundukkan Deportivo La Coruna degan skor 4-2 Senin 30 April lalu.
 
Setelah meneken kontrak dengan klub barunya, Iniesta akan bergabung dengan skuat Spanyol pada Senin mendatang untuk memulai persiapan menuju Piala Dunia 2018 Rusia.
 
Video: Prediksi Del Piero untuk Final Liga Champions

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi