Hasil Lengkap Pertandingan Dini Hari Tadi
Situasi pertandingan antara Real Betis vs Levante (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Jakarta: Sejumlah turnamen dan kompetisi sepak bola di dunia telah bergulir pada Jumat 17 Agustus malam hari hingga Sabtu 18 Agustus dini hari tadi. Termasuk dua laga pembuka La Liga Spanyol 2018--2019.

Girona kontra Real Valladolid menjadi pertandingan pembuka dari matchday perdana Liga Spanyol musim ini. Sayangnya, Girona yang menjadi tuan rumah gagal meraih hasil maksimal pada laga tersebut. Mereka harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Valladolid.

Nasib lebih apes didapat Real Betis yang juga menjadi tuan rumah pada laga perdana ini. Secara mengejutkan, tim berjuluk Beticos tersebut ditaklukkan Levante dengan skor 3-0.


Baca: Resmi, Ospina Gabung Napoli

Berkat kemenangan tersebut, Levante berhasil menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Mereka unggul dua poin dari Girona dan Valladolid yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kejutan juga terjadi pada matchday kedua Ligue 1 Prancis. Salah satu tim unggulan liga, Olympique Lyonnais harus menelan kekalahan dari Stade de Reims dengan skor 0-1.

Hasil ini membuat Lyon harus turun ke posisi kesembilan klasemen sementara. Sedangkan, Reims naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin berkat kemenangan pada laga tersebut.


Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola, Sabtu 18 Agustus dini hari WIB:

La Liga Spanyol
Girona 0-0 Real Valladolid
Real Betis 0-3 Levante

Ligue 1 Prancis
Stade de Reims 1-0 Olympique Lyonnais

Eredivisie Belanda
Groningen 0-1 Willem II

DFB Pokal
Wehen Wiesbaden 3-2 St. Pauli
Magdeburg 0-1 Darmstadt 98
Schweinfurt 0-2 Schalke 04


Video: Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id