Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)
Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)

Terungkap, Mbappe Simpan Asa Pindah ke Madrid

Bola liga dunia paris saint germain psg vs internazionale
Patrick Pinaria • 21 Mei 2019 15:39
Kylian Mbappe tampil impresif bersama Paris Saint-Germain. Berkat penampilan impresifnya itu, ia diincar klub top di Eropa, termasuk Real Madrid.
 
London
: Keinginan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid ternyata bukan sekadar isu belaka. Penyerang asal Prancis tersebut pernah punya hasrat berseragam Los Blancos menjelang bursa transfer musim panas 2018.
 
Rencana Mbappe melangkah ke Madrid itu dibeberkan eks pelatih PSG Unai Emery. Namun, pria asal Spanyol tersebut berhasil meyakinkan Mbappe untuk bertahan di Les Parisiens, sebelum akhirnya dipecat Les Parisiens pada akhir musim 2017--2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya bahkan turun tangan untuk berbicara pada Mbappe dan ayahnya. Ia ingin memilih Madrid. Ia juga punya kesempatan bergabung di Barcelona. Tetapi, ia ingin merapat ke Madrid," ujar Emery.

Baca: Tanggapan Kroos Soal Isu Pogba dan Mbappe Gabung Madrid


"Di hadapan beberapa orang, kami meyakinkan Mbappe mengenai proyek di Prancis dan berusaha mempertahankannya. Kami harus mengatur uang untuknya dan itulah yang kami lakukan," sambungnya.
 
Namun, PSG kini dipusingkan dengan isu kepindahan Mbappe ke Madrid kembali. Menurut laporan sejumlah media, Los Blancos sudah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut eks AS Monaco itu, yakni sebesar 125 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun.

Baca: PSG Tidak akan Lepas Kylian Mbappe


Mbappe bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, saat itu, ia masih berstatus pinjaman satu musim sebelum akhirnya dipermanenkan pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 180 juta euro (sekitar Rp2,9 triliun).
 
Selama dua musim memperkuat PSG, Mbappe tampil impresif. Ia sukses membawa PSG meraih empat gelar. Selain itu, sebanyak 59 gol disumbangkannya untuk Les Parisiens. (Goal)
 

Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif