Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)
Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

PSG Tidak akan Lepas Kylian Mbappe

Bola paris saint germain bursa transfer pemain
Muhammad Al Hasan • 21 Mei 2019 14:06
Paris: Paris Saint-Germain (PSG) memastikan tidak akan melepas Kyllian Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen klub juga meyakini, pemilik Ballon d'Ór 2018 itu tidak akan pergi karena punya ikatan kuat dengan Les Parisien.
 
"Ikatan kuat telah menyatukan PSG dan Kylian Mbappe selama dua tahun dan cerita tentang dia akan berlanjut hingga musim depan," tulis akun resmi PSG di Twitter seperti dikutip BBC, Selasa (21/5/2019).
 
Pernyataan itu dirilis karena Mbappe sempat mengutarakan pidato tidak terduga yang mengindikasikan perpisahan dengan PSG. Saat itu, dia bilang ingin mengadu nasib di tempat lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah momen penting bagi saya. Titik balik dalam karir saya, momen untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab. Mungkin di PSG, mungkin di tempat lain," kata pemain terbaik Ligue 1 2018--2019 tersebut.
 
Mbappe bergabung dengan PSG setelah dipinjamkan dari Monaco pada tahun 2017. Kontraknya kemudian dipermanenkan dengan ongkos £166 juta (sekitar Rp3 triliun) dan membuatnya menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar.
 
Sejauh ini, Mbappe sudah menyumbang 59 gol dari 86 penampilan bersama PSG. Dia turut mengantarkan Les Parisiens dua kali juara Ligue 1 dan satu kali Coupe de France. Khusus musim ini, dia sukses mengoleksi 32 yang membuatnya menjadi top scorer liga domestik.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif