Lionel Messi. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Lionel Messi. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Selain Kalah, Argentina Juga Kehilangan Lionel Messi

Bola lionel messi timnas argentina
Kautsar Halim • 24 Maret 2019 15:45
Barcelona tidak ingin ambil risiko membiarkan Messi membela Argentina dengan kondisi yang tidak bugar. Alhasil, Messi terpaksa absen dalam laga uji coba internasional selanjutnya.
 
Madrid:
Lionel Messi dikabarkan telah meninggalkan kamp pelatihan timnas Argentina dan kembali ke Barcelona untuk menjalani perawatan medis. Itu terjadi karena dia mengalami cedera panggul.
 
Cedera panggul dialami Messi saat membantu Argentina melakoni laga persahabatan kontra Venezuela, Minggu 24 Maret dini hari WIB. Saat itu, La Albiceleste--julukan Argentina kalah dengan skor 1-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiga gol Venezuela diciptakan Salomon Rondon (menit ke-6), Jhon Murillo (menit ke-44) dan Josef Martinez (menit ke-75). Sedangkan gol semata wayang Argentina lahir dari Lautaro Martinez (menit ke-59).

Klik:Kondisi Pemain Timnas U-23 Jelang Hadapi Vietnam


Messi tampil 90 menit penuh dan satu-satunya penyerang Argentina yang tak tergantikan dalam laga tersebut. Dia yang juga berstatus sebagai kapten tim baru mengeluh panggulnya cedera seusai pertandingan.
 
"Lionel Messi tidak perlu kembali ke kamp timnas meski dia sangat menginginkannya. Cedera ini dipastikan membuatnya absen dalam laga Argentina kontra Maroko pada Rabu mendatang," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Barcelona.
 
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, diprediksi bakal menggantikan posisi Messi ketika Argentina melakoni laga uji coba kontra Maroko, Rabu 27 Maret mendatang. Laga tersebut merupakan persiapan Argentina untuk menyambut Copa America 2019. (Marca)
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif