Indra Sjafri (tengah). (Foto: Antara/ Galih Pradipta)
Indra Sjafri (tengah). (Foto: Antara/ Galih Pradipta)

Indra Sjafri Masih Menunggu Ezra, Egy, dan Saddil

Bola piala aff Timnas U-22
Gregorius Gelino • 19 Januari 2019 11:52

Pelatih Indra Sjafri masih menunggu tiga pesepak bola Indonesia yang berlaga di luar negeri. Indra yakin, ketiga pemain tersebut bisa bergabung di Timnas U-22.

Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, optimistis bisa mendatangkan Ezra Walian (Almere), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA). Ia mengaku pihaknya masih terus berkomunikasi dengan klub para pemain agar mendapat izin untuk bergabung di timnas U-22.
 
Ketiga pemain tersebut mendapat panggilan untuk membela timnas U-22 yang akan berlaga di Piala AFF U-22 pada 17 Februari 2019. Namun, belum ada kepastian apakah klub pemilik mereka mengizinkan pilar mudanya untuk meninggalkan tim di tengah musim.
 
"Ini yang lagi disamakan, diatur, dan dikomunikasikan," ungkap Indra ketika ditemui di Stadion Madya usai uji coba internal timnas U-22, Sabtu, 19 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejauh ini, mantan arsitek Bali United tersebut telah memanggil 35 pemain ditambah tiga pemain di atas yang diharapkan bisa bergabung dan nantinya akan diseleksi kembali hingga terdapat kerangka tim yang utuh.

Baca: Timnas U-22 Jalani Pertandingan Internal

Setelah memulangkan tiga pemain dari pelatnas, yaitu Hilman Syah, Dalmiansyah Matutu, dan Yoga Pratama, Indra memanggil Nadeo Argawinata, Jayus Hariono, dan Syafril Lestaluhu yang semuanya bermain pada laga uji coba internal timnas U-22.
 
Video: Progres Pembangunan Stadion BMW
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi