Darije Kalezic (kedua dari kiri)-Medcom.id/Syawal
Darije Kalezic (kedua dari kiri)-Medcom.id/Syawal

Jelang Lawan Home United, Darije: Tak Ada Persiapan Khusus

Bola sepak bola liga dunia piala afc psm makassar
Muhammad Syawaluddin • 26 Februari 2019 22:43
Pertandingan di manapun dan siapapun lawannya, harus selalu serius menatap pertandingan. Dan Darije berharap pada pertandingan perdana di Singapura nanti timnya akan bermain baik.
 
Makassar:
Jelang lawatan PSM Makassar ke markas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada kualifikasi Piala AFC 2019, Rabu 27 Februari 2019 besok, pelatih Juku Eja Darije Kalezic mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi tuan rumah.
 
"Pertandingan besok sama saja dengan yang lain. Jadi tidak ada persiapan khusus," kata pelatih kepala PSM Makassar Darije Kalezic, Selasa 26 Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kembalinya PSM Makassar berlaga di ajang Piala AFC tersebut, seolah menjawab penantian panjang PSM selama 14 tahun yang absen di laga internasional. Namun, bukan berarti ada persiapan spesial pada pertandingan perdana melawan Home United.
 
Karena, menurut Darije, pertandingan di manapun dan siapapun lawannya, harus selalu serius menatap pertandingan. Dan Darije berharap pada pertandingan perdana di Singapura nanti timnya akan bermain baik.
 
Baca juga: 6 Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22
 
Berbekal dua pertandingan melawan Perseru Serui di ajang Piala Indonesia, tim yang dinakhodainya selalu bermain bagus. Diharapkan tren tersebut bisa dipertahankan pada pertandingan nanti.
 
"Kami ingin melanjutkan penampilan berkualitas yang telah ditunjukkan. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami, dan berharap hasil yang baik di lapangan," jelasnya.
 
Pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut juga mengatakan telah mengantongi kekuatan Home United. Dia melihat dua laga terakhir tim berjuluk "Para Pelindung" tersebut, saat melakoni pertandingan dengan Persija Jakarta.
 
"Tapi sangat penting bagi kami untuk meraih capaian positif di pertandingan pertama," kata Kalezic.
 
Baca juga: Resep Kemenangan Timnas U-22 Versi Coach RD
 
Sementara, pelatih Home United Saswaditama Dasuki mengungkapkan, bahwa pertandingan besok akan berjalan alot. Apalagi saat pertemuan di Super Cup Asia tahun 2018 lalu, Home United kalah telak 4-0 dari PSM Makassar.
 
"Pertandingan akan sulit. Kita tahu PSM pada dasarnya sangat kuat. Seperti sebelumnya ini tidak akan mudah. Jadi kami persiapkan tim dengan baik," jelasnya.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif