Mega bintang Barcelona Lionel Messi (kanan) diadang gelandang Valencia Francis Coquelin (kiri) (Foto: AFP/Jose Jordan)
Mega bintang Barcelona Lionel Messi (kanan) diadang gelandang Valencia Francis Coquelin (kiri) (Foto: AFP/Jose Jordan)

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 26 Mei 2019 06:40
Bayern Muenchen sukses meraih gelar DFB Pokal 2018--2019. Sementara itu, Barcelona gagal menjadi juara Copa Del Rey musim ini.
 
Jakarta
: Sejumlah pertandingan sepak bola di kompetisi top Eropa telah bergulir pada Sabtu 25 Mei malam hari hingga Senin 26 Mei dini hari WIB. Dari keseluruhan hasil, hanya Bayern Muenchen menjadi tim raksasa yang mampu menuai kemenangan.
 
Kemenangan dirasakan Muenchen saat berduel dengan RB Leipzig di babak final DFB Pokal. Pada laga tersebut, Die Roten berhasil menaklukkan Leipzig dengan skor telak 3-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Robert Lewandowski menjadi pahlawan kemenangan Muenchen saat itu. Ia mampu menyumbang dua gol untuk The Bavarians (29', 85'). Sementara itu, satu gol lainnya diciptakan oleh Kingsley Coman (78').

Baca: Bayern Munchen Juara DFB Pokal


Berkat kemenangan itu pula Muenchen memastikan diri sebagai juara DFB Pokal musim 2018--2019. Ini menjadi gelar ke-19 Muenchen di turnamen tersebut.
 
Nasib berbeda justru didapat tim raksasa Spanyol, Barcelona saat menghadapi Valencia di babak final Copa Del Rey 2018--2019. Ketika itu, El Barca dibungkam Valencia dengan skor 1-2. Hasil itu pun membuat tim besutan Ernesto Valverde tersebut gagal meraih gelar Copa Del Rey.
 
Kegagalan meraih gelar tersebut membuat harapan Barcelona meraih double winners harus pupus pada musim ini. Kini, satu-satunya gelar yang didapat Barcelona, yakni di ajang La Liga Spanyol.

Baca: Bungkam Barcelona, Valencia Juara Copa Del Rey


Kekalahan juga dirasakan tim unggulan Italia, Napoli. Bertandang ke markas Bologna di laga terakhir Liga Serie-A Italia, I Partenopei takluk dengan skor 2-3.
 
Meski kalah, Napoli tetap finis sebagai runner-up liga musim ini. Sebab, raihan 79 poin mereka tidak mungkin dikejar oleh pesaing terdekat mereka, yakni Atalanta dan Inter Milan. Sebab, kedua tim tersebut tertinggal 13 poin dari Napoli.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola pada Sabtu 25 Mei malam hari hingga Minggu 26 Mei dini hari WIB:
 
DFB Pokal (final)
RB Leipzig 0-3 Bayern Muenchen
 
Copa Del Rey (final)
Barcelona 1-2 Valencia
 
Liga Serie-A Italia (giornata ke-38)
Frosinone 0-0 Chievo
Bologna 3-2 Napoli
 

Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif