Piala Asia U-19

Todd Ferre Dapat Wejangan Boaz Salossa Jelang Lawan UEA

Rendy Renuki H 23 Oktober 2018 14:50 WIB
piala asia u-19
Todd Ferre Dapat Wejangan Boaz Salossa Jelang Lawan UEA
Penggawa Timnas Indonesia U-19 Todd RIvaldo Ferre (Medcom/Rendy Renuki H)
Jakarta: Penggawa Timnas Indonesia U-19 Todd Rivaldo Ferre mengakui mendapatkan wejangan dari seniornya di Persipura Boaz Salossa jelang melawang Uni Emirat Arab (UEA), Rabu 24 Oktober.

Ferre mengatakan Boaz banyak memberikan masukan cara mengatasi UEA di laga penentu Grup A Piala Asia U-19 tersebut. Pasalnya, Indonesia wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 1-0 untuk lolos ke perempat final.

Apalagi Boaz memang banyak memiliki pengalaman bertanding melawan tim asal Timur-Tengah. Di mana pengalaman bertanding itu didapatkan Boaz saat bermain di Timnas Indonesia.

Klik: Mental Timnas U-19 Jauh Lebih Siap Hadapi UEA


"Iya, dia (Boaz) banyak kasih saya masukan bagaimana caranya kita menghadapi tim dari Timur Tengah," ujar Todd Ferre usai menjalani latihan terakhir jelang kontra UEA di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 23 Oktober. 


"Dia bilang memang secara fisik kita kalah, tapi soal kecepatan kita menang. Jadi lawan UEA bagaimana kita bisa memanfaatkan kelemahan tersebut," sambung pemain yang mencetak hattrick ke gawang Qatar tersebut.

Pemain 19 tahun itu pun berharap bisa kembali mencetak gol bagi Timnas U-19 saat melawan EUA. Ia tak menargetkan berapa gol yang bisa dicetak ke gawang UEA dan lebih fokus mementingkan kemenangan tim.

"Lawan UEA terserah dikasih berapa pun (cetak gol). Yang penting Indonesia bisa menang," tutupnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id