Timnas Wales

Sempat Terjatuh di Lapangan, Kapten Wales Alami Paru-paru Bocor

A. Firdaus 03 Juni 2018 07:43 WIB
laga uji coba
Sempat Terjatuh di Lapangan, Kapten Wales Alami Paru-paru Bocor
Kapten Wales Ashley Williams (Foto: Facebook)
California: Kapten Wales Ashley Williams sempat terjatuh di lapangan ketika membela negaranya menghadapi Meksiko pada laga uji coba yang berlangsung di Rose Bowl, Selasa 29 Mei. Setelah menjalani perawatan, bek berusia 33 tahun itu didiagnosis mengalami paru-paru yang bocor.

Sejatinya laga melawan Meksiko menjadi spesial untuk Williams. Sebab bek Everton tersebut kembali memperkuat Wales setelah absen selama tiga bulan.

Namun hal itu berakhir buruk, setelah Williams terjatuh usai bertabrakan dengan striker Meksiko Javier 'Chicharito' Hernandez. Dalam tayangan ulang, Williams terlihat salah mendarat saat menapakkan kaki di lapangan.

Klik di sini: Radamel Falcao Jawab Ketertarikan AC Milan

Usai terjatuh, Williams sempat memegang dadanya karena kesakitan. Sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Ryan Giggs ketika laga baru berjalan 20 menit.


Pemain kelahiran Wolverhampton ini menjalani perawatan di rumah sakit Baverly Hills, dan bersiap bergegas pulang ke negaranya, sambil memberikan kabar terkini melalui akun Facebook-nya.

Klik di sini: Mengapa Iwobi dan Moses Memilih Nigeria Ketimbang Inggris?

"Menanti terbang pulang dan beristirahat sekarang sebelum musim baru. Pekan yang gila. Senang bisa kembali dengan kostum FA Wales dan dengan para pemain," tulis Williams di Facebook.

"Namun setelah keluar setelah 20 menit dari lapangan dan sempat istirahat, saya ke rumah sakit dan menemukan saya telah menusuk paru-paru kiri saya yang menyebabkan saya roboh," terangnya.

Williams mulai memperkuat timnas Wales pada 2008. Mantan pemain Swansea City itu telah mencapai 79 pertandingan dan mencetak dua gol untuk tim berjuluk The Dragons.

Jersey Baru Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id