Nicolas Pepe, rekrutan anyar Arsenal. (Foto: AFP/Francois Lo Presti)
Nicolas Pepe, rekrutan anyar Arsenal. (Foto: AFP/Francois Lo Presti)

Bursa Transfer Pemain

Kabar Bursa Transfer Pemain Eropa

Bola liga dunia bursa transfer bursa transfer pemain
Alfa Mandalika • 02 Agustus 2019 12:02

Bursa transfer pemain Eropa masih berlangsung sampai saat ini. Namun, nama-nama besar yang kerap dikabarkan akan hengkang, belum memilih klub anyar.

Jakarta: Bursa transfer pemain Eropa masih menarik disimak. Sejauh ini, nama-nama besar macam Neymar Da Silva, Gareth Bale, hingga Paul Pogba masih santer dikaitkan akan hengkang. Namun, kapan pastinya mereka mendapatkan klub anyar, masih belum diketahui.
 
Upaya Bayern Muenchen untuk menggaet Leroy Sane dari Manchester City juga belum menemui titik terang. Kabarnya, tawaran biaya yang diajukan Bayern masih terlalu rendah dari harapan City.
 
Lalu, Manchester United juga dilaporkan menginginkan jasa striker Juventus, Paulo Dybala. Namun, sampai saat ini belum ada respons dari pihak Bianconeri.

Baca: Egy Maulana Vikri Kubur Asa Tampil di Liga Europa

Setan Merah juga membidik bek Leicester City dan Timnas Inggris, Harry Maguire. Dilaporkan, kesepakatan akan terjalin jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara bek Paris Saint Germain, Dani Alves berpeluang hengkang dan bergabung dengan klub Sao Paulo. Saat ini, status Alves bebas transfer.
 
Satu nama yang sudah dipastikan berganti klub ialah Nicolas Pepe. Winger 24 tahun itu direkrut Arsenal dari Lille dengan mahar tak main-main yakni 72 juta poundsterling atau sekitar (Rp1,2 triliun). Sejauh ini, Pepe menjadi rekrutan termahal Arsenal.
 
"Nicolas (Pepe) adalah pemain hebat dan winger bertalenta yang diinginkan banyak klub top Eropa. Membeli winger kelas dunia merupakan salah satu tujuan utama kami pada bursa transfer kali ini dan saya senang ia bergabung," kata pelatih Arsenal, Unai Emery di laman resmi klub. (BBC)
 
Berikut daftar pemain yang mendapatkan klub anyar:
Nicolas Pepe (Lille) -----> Arsenal
Arnaut Danjuma (Club Bruges) -----> Bournemouth
Tom Heaton (Burnley) -----> Aston Villa
Marvelous Nakamba (Club Brugges) -----> Aston Villa
 
Video: Spekulasi Masa Depan Dybala
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif