Egy Maulana Vikri (Twitter/Lechia Gdansk)
Egy Maulana Vikri (Twitter/Lechia Gdansk)

Egy Maulana Vikri Kubur Asa Tampil di Liga Europa

Bola liga europa Egy Maulana Vikri
Rendy Renuki H • 02 Agustus 2019 09:36
Jakarta: Egy Maulana Vikri harus mengubur asa tampil di Liga Europa musim ini. Lechia Gdansk, tim yang diperkuat Egy, gagal lolos ke putaran final Liga Europa setelah kalah di leg kedua babak kualifikasi, Jumat 2 Agustus.
 
Gdanks dikalahkan tim asal Denmark, Brondby FC dengan skor 4-1. Padahal, pada laga di Brondby Stadion, Kopenhagen, Egy masuk daftar susunan pemain Gdansk.
 
Namun pelatih Piotr Stokowiec belum memberikan kesempatan pemain 19 tahun itu tampil. Egy hanya mengisi bangku cadangan Gdansk sepanjang pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Awal kegagalan Gdansk sudah terlihat saat laga baru berjalan 15 menit. Brondby membuka skor 1-0 lewat gol tandukan Paulus Arajuuri memanfaatkan sepak pojok.
 
Wakil Denmark itu menggandakan keunggulan di menit 53 oleh gol Kamil Wilczek. Gdansk sempat menjaga asa usai memperkecil ketinggalan menit 67 berkat gol Flavio Paixao.
 
Gol yang membuat agregat kedua sama kuat menjadi 3-3. Pertandingan leg kedua kualifikasi Liga Europa itu pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.
 
Sayang, Gdanks gagal menjaga ritme permainan dan harus kebobolan dua gol. Sepasang gol Jesper Lindstorm pun membuat pertandingan berakhir dengan skor 4-1 bagi kemenangan Brondby.
 
Kekalahan yang membuat Egy harus mengubur asa tampil di Liga Europa. Setelah pada leg pertama penggawa Timnas Indonesia itu tidak dibawa serta pelatih Stokowiec ke skuat Gdansk.
 
Egy sejauh ini baru mencicipi tampil memperkuat Gdansk di Ekstaklasa (liga utama Polandia) pekan lalu. Pemain asal Medan itu tampil selama 45 menit saat Gdansk bermain imbang 0-0 melawan Wisla Krakow, Minggu 28 Juli lalu.
 

 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif